"Hy guyss,,welcome to the channel in Cia , today gue udah di sekolah ni bareng Fano !!!" ucap Cia membuka percakapan di live. "spill Fano nya dong !!" Cia membaca salah satu komentator. "yaudah nih mimin spil ya !! ini nih namanya Fano , say hy dulu dong Fano ?" Cia mengarahkan kamera hp nya ke Fano . Fano melirik Cia sebentar tanda tak setuju tapi tak lama Ia langsung melambai hai ke kamera live nya Cia . "udh mimin spil ya ? gimana ? ganteng ga ?ya ganteng dong tapi dia hobinya tid..." Fano langsung menutup mulut Cia dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya menahan kepala belakang Cia agar tak jatuh .
aww soswitt bngwt ya jdi iri dehhh sama Cia😣😣
"ehh guys udah dulu ya sampai jumpa di live berikutnya byeee" Cia menutup livenya . "maksud lo apaan ?mau ngumbar aib gue ?tanya Fano . "sorry gue ga maksud gitu kok,maafin gue ya, gue keceplosan tadi" jawab Cia . Fano mengiyakannya lalu pergi begitu saja meninggalkan Cia .
Di pintu kelas , Fano bertemu Nara "No kata mama gue pulang bareng lo"ucap Nara. Fano berlalu begitu saja tanpa memedulikan ucapan dari Nara. Nara melihat Cia yang cemberut di mejanya dan menghampiri Cia "Fano kenapa ?" Cia menceritakan kejadian tadi kenapa Fano tiba-tiba badmood. "yauda gapapa tu cuman sebentar aja dia ngambeknya,dia kayakgitu gamau sampai semua orang tau kebiasaan dia cukup lo aja karena dia suka sama lo"perjelas Nara . "lo kok bisa tau na ? dia mantan lo ?"tanya Cia penasaran . "loh lo gatau Fano kan sepupu gue gimana sih lo"jawab Nara kesel . "kan gue juga anak baru disini manalah gue tau " "yaudah iya gue salah ,gue lupa ngasi tau lo , yaudah yok ke lapangan hari kan senin upacara"ajak Nara .
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , di senin yang cerah ini saya cuman mau memberi taukan sesuatu hal sebentar mengingat cuaca yang panas ini,jadi untuk seluruh siswa dan siswi untuk mensupport SMA Semesta dalam pertandingan voli dan futsal yang diadakan di lapangan indoor Semesta , dalam rangka silaturahmi antar SMA Semesta dan SMA Antariksa . Perwakilan dari setiap kelas harus membuat spanduk untuk mensupport teman-teman kita yang bermain di lapangan . Untuk acara nya diadakan lusa selama 5 hari berturut-turut. sekian informasi dari saya wassalam "ucap kepsek mengakhiri amanat nya . Upacara pun selesai siswa dan siswi SMA Semesta berhamburan dari lapangan menuju kelasnya masing-masing .
Jam istirahat pun tiba , Nara dan kawan-kawan menuju kantin untuk mengisi lambung-lambung mereka . "guys makan apa nih ?"tanya Asha . "ehm apa aja deh ,kalo lo ?"tanya balik Cellyn . "makan bakso aja yuk , lo Na gimana ?"usul Asha lagi . "yaudah ayolah cari tempat nanti kita ga kebagian tempat ." ujar Nara . Nara dan Asha segera mencari tempat sedangkan Cellyn dan Cia pergi memesan makanan dan minuman yang mereka mau . Setelah beberapa menit menunggu, pesanan mereka pun selesai .Cellyn dan Cia beserta Fira membawa pesanan mereka menuju meja makan dan segera melahap makanan tersebut .
"Cel kita buat poster dimana nih ?" tanya Nara memulai pembicaraan . "pulang sekolah hari ni di kafe langganan kita gimana ? "usul Asha . "boleh deh gue juga lagi kosong nih "jawab Fira . "gue ikut aja "sambung Cia . "kebetulan gue bawa mobil nih ,nanti motor kalian tinggal aja di parkiran ; kan ada pak Wira yang jagain. nanti kita datangin pak Wira deh "usul Cellyn . "setuju " jawab mereka ber 4 serempak . "eh tapi gue ......."Cia memulai pembicaraan lagi . "hallo ladiess" sapa Fano yang tiba-tiba muncul . "bisa ga sih lo ga usah kesini , mumet gue tiap hari liat lo tau ga ?kesel Nara . "yaelah Na ..gue kesini kan cuman mau ikut makan bareng kalian aja kok "jawab fano . "mau ikutbareng kami atau Cia doang nih ? "goda Fira . "sekalian hhhaahaha "ngeles Fano . Fano pun ikut bergabung bersama mereka . "Cia ..." panggil Fano karena dilihat nya Cia diem aja . "apa dia marah sama gue ya gara-gara gue tinggalin tadi "tanya fano dalam hati . "ekhem ...jadi nyamuk nih "dehm Cellyn . "pindah yok pindah " sambung Fira . "aelah lu pada alay banget sih kaya ga pernah aja "ujar fano memutar bola matanya malas . "dih ngambek si bocah . oh iya no ,nanti lo mau latihan voli kan ? nanti gue pulang bareng Cellyn aja soalnya ada bisnis "ucap Nara . "yaudah si "jawab fano .
Bel pulang pun berbunyi ,Nara dkk bergegas menuju parkiran dan menunggu Cellyn . setelah sekian menit menunggu cellyn pun datang . "lama banget sih lo ,gue dah laper nih!!"ucap Asha. "ga kenyang-kenyang lo sya" jawab Fira . " biarlah , nanti kan lo juga ikut makan " timpal asha tak mau kalah . "udah dong berantem nya , gue tadi ke lapangan futsal jumpai si Geri " ujar cellyn .
YOU ARE READING
SECIRCLE
RandomXylverra Alnara Zhafani si cewek dengan kepedulian sosial yang tinggi tetapi ia dikatakan anak strict parents karena dikeluarganya dia adalah anak perempuan satu-satunya yang dikelilingi oleh 2 orang abang dan 1 orang adik lelaki. Dengan keadaannya...