1

57 6 1
                                    

"Tangtang, jangan tinggalkan aku. Aku tidak bisa hidup tanpamu."

"Aku tidak akan putus. Kamu akan tinggal bersamaku selama sisa hidupmu dan tidak akan pernah terpisah."

"Kamu tidak bisa melarikan diri, Tangtang"

...

Pada puncak musim panas, saat pertengahan musim panas tiba, cuaca panas dan lembap, dan cuaca tidak menentu seperti wajah anak-anak.

"Tangtang, apakah kamu ingin bermain di rumahku sepulang sekolah?"

"Orang tuaku mendengar bahwa aku berteman baik di sekolah dan memintaku untuk mengundangmu ke rumahku."

Di ruang kelas yang besar, Song Yanya menoleh, menopang wajahnya dengan tangannya, dan berkata kepada Su Tang sambil tersenyum, nadanya sedikit centil.

Jika ada yang mengenal Nona Song melihat tingkahnya seperti ini, pasti akan kaget. Lagipula, di kalangan kelas atas, Nona Song selalu disebut mendominasi.

"Apakah itu bagus~"

Su Tang hanya bisa mengangguk tak berdaya menghadapi kelakuan temannya.

"Ya, Tangtang adalah yang terbaik!"

Song Yanya memeluk Su Tang dan bersorak, lalu berjalan keluar pintu, memberi tahu orang tuanya bahwa Su Tang akan datang, dan menyuruh Zhang Ma untuk bersiap lebih awal.

------

Di awal malam, sebuah mobil pribadi melaju dengan kecepatan tinggi menuju pinggiran kota. Vila-vila pribadi ditinggalkan oleh mobil berkecepatan tinggi tersebut, hanya menyisakan bayangan.

Mobil perlahan melaju ke tengah area vila - vila keluarga Song.

Keluarga Song telah menjadi orang yang berkuasa di kota Z sejak nenek moyang mereka, mengendalikan 60% jalur kehidupan ekonomi kota. Banyak anggota keluarga Song telah memasuki bidang merah dan memegang kekuasaan, dan status mereka tidak rendah.

Dikatakan bahwa selain para pemimpin tertinggi yang dikirim oleh pemerintah pusat, keluarga Song adalah yang pertama.

Keluarga Song selalu populer di kalangan semua orang di Kota H, dan kepala keluarga Song saat ini telah membawa keluarga Song ke level yang baru. Ada rumor bahwa mereka memiliki hubungan dekat dengan militer.

Sangat disayangkan bahwa kepala keluarga tidak pernah muncul di depan umum, dan bahkan paparazzi yang paling berpengetahuan pun tidak mengambil foto apa pun, bahkan dari belakang.

Berbicara tentang kenalan Su Tang dan Song Yanya, mereka satu kelas dan tinggal di asrama yang sama.

Saat Song Yanya bertemu Su Tang di awal sekolah, dia merasa sangat enak dipandang.

Dia seterang dan sedingin gunung tinggi yang tertutup salju, dan matanya menyembunyikan ketidakpeduliannya terhadap segalanya.

Nona Song sering kali sangat mencintai segala sesuatu dan sangat membenci segala sesuatu.

Sekarang dia memiliki teman sekamar yang dia sukai, dia secara alami direcoki dengan segala cara. Lambat laun, Su Tang juga tergerak oleh Song Yanya, dan keduanya lambat laun menjadi teman baik.

Mobil berhenti di depan pintu, dan Su Tang perlahan keluar dari mobil. Rambut panjangnya yang halus tersebar di sekitar telinganya. Panel putih dan bercahaya tampak sangat lembut di bawah cahaya lampu malam. dan matanya seperti permukaan danau yang tenang, bibir cherry yang indah berwarna sedikit merah muda.

Di ruang tamu, lampu kristal Austria berwarna solid tergantung di langit-langit, seperti bintang mempesona yang tergantung di langit malam.

Di satu sisi ruang tamu terdapat lemari besar berisi barang-barang koleksi berharga, memperlihatkan kekayaan keluarga kaya.

Sebuah kisah perjalanan singkat tentang seorang pahlawan wanita yg sangat cantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang