2

20 2 0
                                    

"Saudaraku~Ini Su Tang, sahabatku!"

Mendengar pertanyaan kakaknya, Song Yanya menunduk dan tersenyum, dengan nada menyanjung.

Su Tang tersenyum tipis ketika mendengar kata-katanya, mengangkat matanya untuk melihat ke arah Song Yanze, dan berkata dengan lembut, "Halo, Tuan Song."

Suara gadis itu seperti batu giok terindah di dunia, lembut dan manis, yang menimbulkan gelombang mati rasa pada Song Yanze, dan tubuhnya mulai sedikit gemetar.

Tuhan mencintai dunia dan mencintai semua makhluk hidup, namun Dia tidak akan mencintai satu orang saja.

Matanya tertunduk, dengan sedikit obsesi di matanya, dan dia mengepalkan tangannya erat-erat, kukunya meninggalkan bekas merah tua di telapak tangannya. Dia berusaha keras menahan agresinya karena takut kekasihnya akan melarikan diri.

Menyingkirkan riak di hatinya, pria itu mengangkat sudut mulutnya yang hangat, menatap Su Tang dengan saksama, dan sedikit membuka bibir tipisnya.

"Halo Tangtang, senang bertemu denganmu."

Suara terakhir pria itu dipenuhi dengan senyuman, dan suaranya rendah dan halus, membawa pesona yang tak terlukiskan.

Su Tang sedikit mengernyit. Pria itu mengira dia menyembunyikannya dengan baik, tetapi matanya yang terbuka, bercampur dengan cinta yang kuat dan membara, sungguh menjijikkan.

Merasakan ketidaksenangan Su Tang, Song Yanze merasa seolah ada jarum tipis yang menusuk jantungnya. Rasa sakitnya sangat menyiksa, dan cairan kental tak berdasar di hatinya perlahan terisi.

------

Z perpustakaan besar

Su Tang sedang berkonsentrasi menulis tugas profesionalnya. Ujung pena mengeluarkan suara gemerisik. Rambut hitamnya tersebar di pinggangnya. Tidak ada riasan di wajahnya yang halus dan kecil di dunia.

Tiba-tiba, kilat menyambar di langit, dan terjadilah guntur yang teredam, dan hujan musim panas tidak siap.

Su Tang menoleh dan melihat ke luar jendela. Tetesan air hujan berhamburan di jendela kaca.

Hujan semakin deras. Jika aku tidak kembali ke asrama, aku khawatir aku akan terjebak di sini.

Su Tang menunduk sedikit dan mulai mengemasi barang-barangnya. Setelah selesai, dia berdiri dan berjalan menuju pintu.

Postur berjalan wanita itu sangat indah, lengannya seputih akar teratai yang lembut berayun perlahan, dan rambutnya berayun di udara saat dia bergerak.

Ketika siswa di sekitarnya melihat Su Tang, tanpa sadar mereka mengikutinya dengan mata mereka. Mata mereka berangsur-angsur menjadi panas dan napas mereka menjadi lebih berat, tetapi tidak ada yang berani melangkah maju karena takut tidak disukai oleh sang dewi.

Su Tang memejamkan matanya sejenak, dan matanya menjadi lebih dingin. Dia telah mengalami terlalu banyak situasi seperti itu sejak dia masih kecil.

Mereka berpikir bahwa jika mereka tidak datang untuk mengganggu mereka, mereka hanya akan membiarkan mereka melirik secara sembunyi-sembunyi, tetapi benda-benda lengket dan tebal itu mengelilingi mereka hampir sepanjang waktu, yang benar-benar menjijikkan.

Perlahan aku berjalan menuju pintu dan hendak membuka payungku ketika sebuah mobil mewah muncul di hadapanku. Jendela mobil diturunkan, dan wajah Song Yanze muncul di depan Su Tang.

"Tangtang, hujannya deras, aku akan mengantarmu."

Mata Song Yanze meredup, senyuman muncul di bibirnya, dan suaranya rendah dan serak.

Saat Su Tang melihatnya, kekesalannya bertambah. Dia tidak ingin berbicara dengan pria gila di depannya, jadi dia terus berjalan.

Namun entah dari mana, dia mengambil beberapa langkah dan dihentikan oleh pengemudinya.

"Nona Su, biarkan Tuan Song mengantarmu. Jalanan licin saat hujan, dan Tuan Song juga mengkhawatirkan keselamatanmu."

Sopir itu menundukkan kepalanya semakin rendah, tidak berani melihat ekspresi Su Tang, tetapi tidak berani mengendurkan tindakannya untuk menjaga orang-orang tetap ada.

Hujan semakin deras dan langit semakin gelap. Pintu segera dipenuhi siswa yang kembali ke asrama, dan beberapa orang melontarkan pandangan penasaran.

Su Tang tidak ingin menemui jalan buntu di depan banyak orang, jadi dia tidak punya pilihan selain masuk ke mobil terlebih dahulu.

Duduk di dalam mobil, sosok pria itu perlahan miring, sangat dekat dengannya, seperti jaring besar yang menutupi dirinya, mengurungnya di sampingnya.

"Tangtang, jangan membenciku, oke?

Song Yanya mengangguk kosong, wajahnya menjadi pucat, dan telapak tangannya berkeringat.

Dia tidak dapat mengingat dengan jelas apa yang terjadi selanjutnya, Dia hanya ingat bahwa dia terus berlari setelah mendengarkan perkataan kakaknya. Dia tersandung batu dan tangan serta kakinya berlumuran darah sebuah suara.

Setelah sekian lama, saya akhirnya melihat seseorang. Saya menggunakan seluruh kekuatan saya untuk berteriak, "Selamatkan saudara saya, panggil polisi."

Sebuah kisah perjalanan singkat tentang seorang pahlawan wanita yg sangat cantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang