02 : "Jangan pernah ninggalin aku ya"

23 2 0
                                    

"GLEDEKKKKKKK!!!!!!!! "
-Taufan

Halilintar : Apa

Taufan : Bikin Tiktok Yokkkkkkkkkkkk

Halilintar : Tiktok apa lagi, udah ah gue mau mandi!.

Taufan : Ikuuuut :>

Halilintar : ha? 🙄

Taufan : kaga :V

"Lin, abis ini jalan-jalan Yok"-Upan

Hali : Ini udah malem fan, lu mau dihadang pocong pas di tengah jalan?

Taufan : Lahhhh tapi gue bosenn

.

Taufan : Lin punya cerita horor gak?

Halilintar : Ada.

Taufan : ceritain cepet!! //lompat ke kasur, meluk guling.

Halilintar : dirumah lo ada gak pohon tinggi?

Taufan : Ya lo pikir aja Lin, kita di asrama yang gak ada pohon samsek. ganteng doang gak punya otak.

Halilintar : Cih, itu cuman basa-basi.

Taufan : cepet cerita hororr

Halilintar : nah, jadi kisah ini di alami sama Orang yang namanya Vina.

Taufan : Di🤐 pukul😭 tangan✋🏻
Vina😬 patah😱 bukan😒 di🤐 seret🥺
bukan😒 di🤐 seret🥺 pake 🤔 motor🤯
di🤐 pukul😭 tangan✋🏻Vina😬
tadinya🧐 di🤐 benturin🙃 ke😔 motor🤯 terus😚 ke😛 aspal💀

Halilintar : | ;V

" Terus-terus"-upan

"Si Vina ini anaknya lumayan bandel nih ya, kayak suka ngerokook, kalo main tuh kek gak tau waktu gitu. "

"ini terjadi pas hari sabtu, si Vina ini pulangnya malem banget kek sekitaran jam 1 gitu"

"terus Lin"-upan

"si Vina ini pulang kan karena di tempat mainnya ini udah bosen gak tau mau ngapain, ia pulang tuh langsung ambil tas terus pergi"

"pas sampe di depan pagar rumah, pagarnya tuh udah di gembok, karena orang tuanya udah kesel banget ngomongin si Vina ini"

"berarti dia tidur luar? "-upan

"nggak, otomatis dia harus manjat"

"jadi dirumah Vina itu ada Pohon mangga yang gede banget, tinggi juga. "

"Hm"-upan

"terus pas si Vina manjat tuh kesusahan banget karna dia pake rok, tasnya juga ribet lupa di tutup. "

"pasrah aja kata gue sih"-upan

"nah lagi pas si Vina ini udah naik, dia denger ada suara cewek ketawa"

"Ih sereeeeeeeemm"-upan

"si Vina tuh nengok ke atas "

"disitu, Vina ngeliat cwek, rambutnya panjang, pake gamis putih, lagi duduk di ranting"

" Vina ini langsung merinding kan, sampe tasnya jatuh ke luar pagar lagi. "

"mampus"-upan

"dia sih kayak udah 'ah biarin aja besok pagi gue ambil' "

"dan dia udah di halaman rumahnya nih"

"dia baru sadar kalo hpnya ada di tas"

"dia pengen ngambil, tapi masa iya dia harus balik lagi ngadepin si kuntilanak itu kan"

Aku, kamu, dan Tuhan | Halitau 'Angst'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang