Awal Cerita

1.1K 12 0
                                    

(Cerita ini berdasarkan dari pengalaman pribadi penulis serta menggunakan nama samaran. Penulis memohon maaf sebesar- besarnya apabila terjadi kemiripan cerita yang tidak disengaja maupun disengaja.)

Halo, perkenalkan nama gue Rafi Biantoro. Sejak awal, gue memang dilahirkan sebagai laki-laki, namun seiring berjalannya waktu, gue merasa adanya kebiasaan yang dimana gue lebih suka bermain bersama perempuan dibandingkan laki-laki serta menyukai berdandan layaknya perempuan yang kebiasaan itu berlanjut sampai sekarang. Ini lah awal cerita dari kebiasaan aneh gue.

Saat sepulang sekolah
Rafi : hadeh.. gabut banget gue hari ini.. udah gitu orang rumah pada pergi semua lagi..

Hasna : mau main kerumah gue aja gak? Kebetulan lagi sendirian juga dirumah...

Rafi : emang nya mau ngapain dirumah lu, Na? Lagian gue ga enakan kalo gue kena marah sama ortu lu..

Hasna : ya elah.. mereka gabakal curiga ko sama lu.. lagian mereka kan udah kenal sama keluarga lu.. ayolahhh... please~

Rafi : y- yaudah dah! Daripada lu ngambek lagi!

Hasna : gitu dong.. makacii yaaww..

Sesampainya dirumah Hasna
Rafi : rumah lu kalo gaada orang jadi kayak hotel bintang lima tau gak, Na?

Hasna : bisa aja lu, kecoak.. mentang-mentang rumah gue gede langsung dibandingin sama hotel..

Hasna : lu kalo mau mandi pake kamar mandi yang di deket kamar gue aja, gausah bawel!

Rafi : ish.. iya iyaa.. gue mandi dulu ya..

Beberapa menit kemudian, gue keluar dari kamar mandi dan gue langsung terkejut karena Hasna berdiri di depan gue dan memberikan baju daster serta BH dan cd berwarna merah maroon.

Rafi : apaan sih, Na! Ngapain lu kasih beginian coba!

Hasna : gausah banyak nanya, ah! Buruan pake ini semua!

Rafi : dimana..?

Hasna : ya dikamar mandi lah bego!

Rafi : i- iya.. g- gue pake sekarang nih ya..

Setelah memakai semuanya, gue keluar dan Hasna merasa terpukau karena daster yang diberinya cocok dengan body gue yang agak slim.

Hasna : lu cocok banget pake ginian..

Rafi : ah masa? Daster doang mah mbok gue sering pake..

Hasna : ya tapi... body lu cocok banget..

Rafi : iya sih.. terus lu mau apa lagi?

Hasna : oh! Ikut gue ke kamar sekarang.. ayo!

Dikamar Hasna
Hasna : duduk sini! Gausah bawel!

Rafi : lu mau apain gue sih?

Hasna : pokoknya tutup mata aja dan diem.. okay?

Rafi : fine...

To Be Continued..

My Different StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang