"Ahh ahh, jangan dimasukinnhh enhh geliihh~"
SLRRUPP SLRUUPPP
"HAHHH~~ AHHH!! RIK!! Sumpahh!"
"AHH! hiks hiks AHHANNJINGHH RIK DI SANAH!! YESSHH!"
Tangan Jake yang tadi hendak menjambak rambut Riki yang menyeruput lubangnya langsung ditangkis cepat oleh Riki. Secepat kilat Riki menyilangkan tangan Jake lalu ia pegang erat dengan satu tangannya.
Sedikit kecewa namun juga bingung dengan apa yang Riki lakukan, Jake lantas menatap Riki dengan mata puppynya yang memang sudah berair akibat menangis nikmat.
"Lepas cincin lo"
Sedetik kemudian sorotnya berubah bak anjing liar. Alisnya menekuk tajam dan tangan kirinya langsung ia katup erat. Tepat dimana cincin pernikahannya berada.
"Ga mau." kekuhnya.
"Setidaknya gue bisa liat lo seutuhnya punya gue dengan lo cabut cincin nikah sialan lo itu."
"Udah cepetan aja gausah dilepas cincin guee!"
"Kak, gue—AKHH!"
Dengan mudah Jake gigit leher Riki. Merasa kedua tangannya bebas dari genggaman sang kekasih (gelap), Jake lantas membalikkan keadaan tanpa butuh waktu lama.
"Gue aja yang gerak kalo gitu."
Dan berlanjutlah sesi pergumulan hebat yang terjadi di siang bolong itu.
***
"RIKK!! PELAN-PELAN BANGSATT!"
Sunghoon tertawa remeh. Ternyata sama saja dengan dirinya ataupun orang lain, istrinya selalu senang mengumpat kala berhubungan badan. Bedanya, Jake akan menangis lebih deras saat bersamanya. Pernah sampai suara Jake habis dan matanya sembab di keesokan harinya.
Ia tarik earphone yang ia gunakan lalu menutup layar tabletnya.Melihat Jay—sahabat berkedok tangan kanannya— di seberang mejanya yang terus memperhatikannya dengan tatapan bingung sekaligus penasaran.
"Nice info. Gaji lo gue transfer malam ini dua kali lipat."
...
...
...
"Lo ga senang?"
"BANGSAT? ISTRI LO NGAMAR SAMA COWOK LAIN DAN LO MALAH NAIKIN GAJI GUE?! LO DEMEN GUE?! TOBAT HOON! BINI GUE BUNTING!"
"Lo ngomong apaan sih?"
Lagi-lagi Jay membulatkan bola matanya. Sumpah ndak habis pikir lagi sama konconya satu ini. Apa jangan-jangan satu-satunya yang ada di benak Sunghoon hanya kerja kerja kerja dan pundi-pundi uang?
Jay tau betul Sunghoon ambis. Jay aja sampai mau terjun dari lantai 3 gedung kampus karena ga bisa bisa nyaingin Sunghoon.
Tapi ini ISTRINYA WOI. I-S-T-R-I. Doi diam aja? Kayaknya Sunghoon udah kepincut sama berkas-berkas kampus deh. Nikah aja sana sama tuh kertas putih.
Okay, kembali pada Jay yang masih speechless dan mematung di tempatnya.
"Lo ga nethink mereka bakal ngelakuin suatu hal yang?? berzina mungkin??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Wife [SUNGJAKE]
FanfictionWhat if-Jake (21) yang paling anti dikekang malah menjadi istri seorang pengusaha terkenal, Sunghoon (32). "Berhenti manggil saya OM!" "BODO." - "Jake, patuhi saya. Saya suami kamu." "Nyenyenye." Yaa.. begitulah. -Sunghoon [Top] & Jake [Bott] Warn! ...