BAB 1~5

343 6 0
                                    

Bab 1

  Benar -benar kacau...

Wang Man terbaring di gudang terisolasi, dan butuh waktu setengah bulan untuk menyadari kebenarannya. Dia benar-benar terlahir kembali! Dan dia terlahir kembali sepenuhnya! Dia keluar dari rahim ibunya lagi!

Tidak ada ruang dan sistem yang legendaris!

Belum lagi misi mengobrak-abrik musuh dengan tangannya!

Dia baru saja bertengkar dengan ibunya dan kemudian mengatakan sesuatu yang membuat marah. Siapa sangka ketika dia bangun, dia menemukan bahwa perkataannya telah menjadi ramalan! ! !

Permainannya belum mencapai level penuh...

Novel yang dikejarnya belum mencapai final...

Dia belum sempat masuk ke universitas yang baru saja dia

masuki

seruan penuh bergema di seluruh ruangan.

“Lihat, bayi kecil itu yang paling energik dan menangis paling keras setiap hari!” Seorang perawat muda yang sedang magang menunjuk ke arah Wang Man dan berkata kepada dokter.

Dokter mengangguk: "Catat data ini dengan cermat, periksa kondisi fisik bayi, dan teruslah bekerja keras!"

Wang Man sangat sedih dan marah hingga dia lelah karena menangis. Dia memiringkan kepalanya dan langsung tertidur setelah tinggal selama sebulan , dia akhirnya dijemput oleh orang tuanya keluar.

Melihat versi yang lebih muda dari orang tuanya, Wang Manbei terkejut. Dia menggaruk wajah ibunya dengan cakarnya, dan dia memukulnya dengan suara keras. Dia berkata dengan jijik: "Tidak apa-apa menjadi jelek. Kenapa kamu begitu nakal ?

"Kalau harus jelek...

lupakan saja? ! ! !

Mungkin merasakan ketidakpercayaan Wang Man, ibu Wang dengan kejam mengeluarkan cermin dan menatap Wang Man secara langsung. Melihat bayi kecil jelek di dalam, Wang Man sangat sedih hingga dia menangis keras, "Kembalikan gadis muda dan cantik dari sebulan yang lalu!"

“Seperti yang diharapkan dari putra lama keluarga Wang saya!” Ayah Wang mengacungkan jempol sebagai tanda setuju, “Dia sangat energik!” Ibu Wang

punya banyak susu, jadi dia mencekok paksa Wang Man, tetapi Wang Man menggigit putingnya dengan keras. , sangat menyakitkan hingga dia memukul pantatnya lagi: "Jujur!"

Wang Man menangis dan mengeluarkan ingus, membuat keributan di tangan dan kakinya turun dengan cepat. Dua cakar kecil memegang puting Ibu Wang, matanya berkaca-kaca, dan dia terisak dan menghisapnya dengan frustrasi. Dia lahir prematur, lemah, tidak memiliki banyak kekuatan, dan wajahnya memerah hanya setelah beberapa gigitan. Ibu Wang tidak punya pilihan selain menggosok payudaranya agar ASI keluar secepat mungkin dan membantu putrinya makan dengan cepat.

Setelah makan dan minum, Wang Man, yang sangat malu, mengarahkan pantatnya ke ibu Wang dan tertidur dalam sekejap.

Ketika dia bangun lagi, dia sudah berada di rumah. Ada seseorang yang berdiri di depan tempat tidur kecil Wang Man. Itu adalah saudara laki-lakinya Wang Bai, yang enam tahun lebih tua darinya wajah, dan berkata dengan heran: " Adikku terlihat jelek dan wajahnya sangat lembut. "

Nima, kamu jelek!"

Wang Man adalah tipe orang yang menjadi lebih cantik seiring bertambahnya usia. Ketika dia duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah atas, karena dia memposting foto selfie di Weibo, dia menerima ribuan suka dari netizen asing, memuji kecantikannya! Huh, itu bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan manusia fana seperti Saudara Wang!

[END] Catatan tentang kelahiran kembali seorang anak nakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang