Pagi itu Semarang dipenuhi suara desingan kendaraan yang berlalu lalang dengan cepat, orang-orang sudah beraktivitas membeli sarapan dan sayuran untuk dimasak, ada beberapa orang juga yang masih terlelap dalam mimpinya karena kelelahan contohnya tokoh utama dalam cerita ini. Ya, siapa lagi? Kalau bukan Bella. Gadis berusia 19 tahun yang kini sedang menempuh pendidikannya di Universitas Diponegoro Semarang. Gadis itu sedang menjalani Kuliah Semester 3 jurusan Psikologi.
Kesibukannya saat ini selain menjalani perkuliahan, ia sedang menjadi panitia di penerimaan mahasiswa baru, tentunya untuk mengisi waktu kosong nya karena belum bisa Kembali ke kota asal karena beberapa hal. Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi panitia dan seksi disiplin, walaupun bukan bidangnya, namun Bella berusaha untuk menjadi aktif agar tidak terlalu gabut hanya berdiam diri di kos. Akhirnya Bella bergegas untuk membersihkan diri dan sarapan sembari menunggu temannya menjemputnya untuk berangkat Bersama ke kampus. Jam sudah menunjukkan 06.30, Bella segera memakai kaus kaki dan sepatunya kemudian menunggu di parkiran kos nya sembari duduk dan memainkan handphonenya.
"Bell!" Seseorang memanggilnya dari ujung gerbang kos, Bella terkesiap kemudian menyadari temannya sudah berdiri di depan gerbang dan tersenyum.
"Cepet banget Lau, gue kira masih nongkrong lu di kamar mandi," ucap Bella bergurau.
"Enak aja, gue bangun jam 4 ya hari ini demi berangkat pagi, gue rela-relain nongkrong buru-buru biar kagak telat jemput lu." Laura menghembuskan nafas kesal. Laura merupakan teman seangkatan Bella dan 1 jurusan. Ia nge-kos tidak jauh dari tempat Bella, mungkin sekitar 5 menit dari kos Bella.
Setelah perbincangan singkat itu, keduanya bergegas menuju kampus. Ketika keduanya sudah berada di kampus, ketua panitia dan seksi konsumsi segera membagikan makanan box untuk sarapan para panitia, Bella dan Rara segera memakan sarapan tersebut sembari menunggu peserta Ospek akan datang ke kampus.
Waktu telah menunjukkan pukul 06.55, para peserta Ospek pun sudah banyak yang berdatangan sehingga Bella dan Laura segera mengarahkan peserta untuk berbaris di lapangan. Setelah semua peserta berbaris di lapangan Ketua pelaksana acara Ospek tersebut berjalan kearah panggung untuk memberikan kata sambutan dan pembuka untuk Ospek hari pertama. Kak El, merupakan ketua BEM yang kini menjadi Ketuplak atau Ketua Pelaksana acara PKKMB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah Ini Indah?
Teen FictionCerita yang akan menjadi sejarah cinta abadi di kehidupan seorang gadis bernama Kayana Haura Bella Gudytha Bailey. Bersama seorang Elston Witana Harja di Universitas Naraya Respati, mereka akan mengukir banyak kenangan indah dan sakit dalam 1 waktu.