Saat part ini ditulis, saya masih belum menemukan alur yang perfect untuk cerita ini. Namun saya tetap mencoba untuk membuat satu buah cerita setelah berbulan-bulan saya berhenti menulis.
Pembaca lama mungkin sudah tau saya pernah membuat work fanfic Gemini-Fourth sebelumnya, beberapa pembaca mungkin suka, namun saya merasa tidak puas dengan hasilnya. Dan kali ini saya mencoba membuat fanfic Gemini-Fourth lagi, meskipun alurnya belum sempurna, tapi saya ingin lebih proper agar hasilnya memuaskan daripada work sebelumnya (Semoga saja). Maka dari itu, saya akan sangat senang dan semangat jika pembaca memberikan vote dan masukan komentar pada work ini sebagai booster saya. Terima kasih!
Work Gemfot kali ini agak berbeda dari milik saya sebelumnya, di Next Target, Gemini-Fourth akan setara. Top × top. Fourth tidak akan selalu bottoming, pun sebaliknya, Gemini tidak selalu menjadi top. Jadi kalau ada pembaca yang mengharapkan Fourth menjadi uke manis yang lucu dan galak (Seperti di lapak saya yang satunya), silahkan tinggalkan. Fourth di sini akan menjadi kekar, maskulin, macho, gagah, seperti Gemini.
CERITA INI 18+ EKSPLISIT!
Adegan dijelaskan secara gamblang, tanpa kosa kata ambigu. Kalau pembaca masih dibawah 18, dosa tanggung sendiri.Happy reading...
Upacara penghargaan, dalam hal ini khusus terkait dengan industri hiburan.
Berlangsung di tempat-tempat megah seperti ballroom hotel. Suasana kemewahan, glamor, dan kecanggihan berpadu nikmat. Para peserta mengenakan pakaian terbaik mereka, menyeruput sampanye, dan berbaur satu sama lain. Ruangan dipenuhi dengan hiruk pikuk percakapan, denting gelas, dan sesekali tepuk tangan. Meja-mejanya ditata dengan hiasan tengah yang rumit dan porselen yang bagus, dan ada rasa antisipasi saat semua orang menunggu pemenang dari berbagai penghargaan.
Yang hadir di upacara penghargaan industri seperti ini tidak hanya aktor atau aktris. Melainkan banyak orang-orang dari industri hiburan lainnya, seperti sutradara, produser, penulis, musisi, dan profesional industri lainnya. Selain nominasi dan calon pemenang, juga akan ada eksekutif industri, agen, humas, dan bahkan perwakilan media. Upacara penghargaan ini sering kali dijadikan sebagai networking atau ajang mencari relasi. Baik rekan kerja, teman, atau bisa juga pacar?!
Fourth Nattawat adalah salah satu sutradara terkenal yang diundang pada acara awards ceremony malam ini. Kebiasaan uniknya adalah ia selalu datang paling akhir, seperti tokoh superhero dalam komik atau film.
Pantofel hitam mengkilap milik sutradara itu mantap melangkah pada meja yang hampir berada di tengah ballroom hotel, dikelilingi meja bundar berselimut kain merah lainnya yang hampir sepenuhnya sudah terisi. Beberapa pasang mata menatapnya kagum, baik pria maupun wanita bisa jatuh pada pesona Fourth Nattawat.
Mapan alias matang n tampan, pokoknya mantap dinikahi dan dijadikan calon pemimpin keluarga.
Tatapan mata tajam pria itu lurus pada papan putih kecil berbentuk segitiga di atas meja yang bertuliskan namanya sendiri. Ia menatap tiga orang yang mengelilingi meja itu, lalu tersenyum simpul sebelum menunduk sedikit dengan sopan, menjabat tangan satu persatu orang yang duduk semeja dengannya, hingga pada jabatan terakhir, Fourth sedikit mengeratkan dan berlama-lama melepasnya. Ia menatap mata lawannya, aktor muda Gemini Norawit.
Aktor tampan itu tersenyum, senyuman yang mungkin bisa membuat suasana di sekelilingnya menjadi hangat karena kesilauan. Senyuman pembangkit jeritan kaum-kaum hawa.
Rambutnya hitam disisir kebelakang, sedikit mengkilat karena mengenakan pomade. Bibirnya tidak tipis tidak tebal, pas. Hidungnya gagah mancung, membuatnya tampak dominan (Tipe Fourth sekali), matanya sempurna, dan alisnya tebal.. Fourth membayangkan alis itu menukik saat Fourth menindihnya. Namun dari semua itu, rahangnya adalah spot favorit Fourth. Sutradara itu membayangkan rahang itu mengadah ke atas dengan leher tan alias sawo matang yang mengkilap eksotis. Fourth ingin menggig- ok cukup.
Hampir semua laki-laki yang pernah Fourth 'gagahi'macho dan straight, entah mengapa mereka membuat Fourth lebih bergairah dibanding laki-laki yang imut dan manis.
Dan Gemini Norawit ini... cukup menawan. Dia jelas tipikal dominan seperti Fourth. Apakah ia straight? Fourth berharap iya. Karena ada kepuasan tersendiri saat berhasil membuat seseorang berubah haluan a.k.a belok karenanya dan harus ikhlas membuka. Membuka baju, membuka kaki, membuka apa saja.
Fourth tersadar kemudian dengan enggan melepas genggamannya pada tangan kekar Gemini Norawit, lalu meminta izin untuk bergabung dalam mejanya. Sebelah tangan Fourth yang sama kekarnya dengan milik aktor tampan itu menarik pelan kursi putar berbentuk bundar yang tersedia memang untuk dirinya.
Tepat saat bokongnya mendarat, seorang pramusaji datang dengan botol-botol sampanye di atas nampan. Lelaki blasteran Asia-Eropa yang mengenakan apron hitam itu berdiri di samping Fourth, dengan gerakan artifisial ia menuangkan cairan bening kekuningan dari olahan anggur pinot noir pada gelas flute. Menurut Fourth gerakannya terlalu pelan, dan terlalu.. dekat. Siku milik pramusaji itu seperti sengaja menggoda lengan atas Fourth, menggeseknya pelan. Namun Fourth adalah Fourth. Seorang dominan selalu membiarkan apa saja yang ingin dilakukan oleh sang submisif, menanggapinya dengan santai dan eskpresi cool. Gesekan kilat di lengan atas tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ekhem- Lupakan.
Anyway maaf saja, lelaki blasteran tampan nano-nano sekalipun kalau menurut Fourth tidak macho dan hot rasanya Fourth tidak bergairah.
Fourth menyesap sampanye yang dituangkan oleh pramusaji 'kepingin' itu, matanya bergulir, mencuri pandang pada Gemini Norawit yang juga tengah menyesap sampanye. Kepalanya sedikit mendongak miring sembari menegak anggurnya, seolah sengaja memperlihatkan lehernya yang kekar dan mengkilap. Jakunnya bergerak saat ia menelan cairan bening kekuningan itu, Fourth menahan geraman, membayangkan yang ditelan bukan sampanye, melainkan cairan putih kental- Shit. Stop. Yang keluar dari benda kebangga- I said stop!!
Fourth dengan eskpresi yang masih kalem kembali menyesap sampanye, berusaha menghilangkan pikiran kotor yang seperti sudah menyatu dengan otaknya.
Tahan, Tahan. Fourth tau apa yang harus ia lakukan.
Sudah ditetapkan, Gemini Norawit akan menjadi targetnya sekarang. Akan ia buat aktor tampan itu takluk dan mau membuka di bawahnya.
TO BE CONTINUED.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Target
FanfictionAktor Gemini Norawit menjadi terget selanjutnya untuk si sutradara, Fourth Nattawat, yang merupakan top sejati.