Episode 000: Si Dara berparas ayu
───────────***
Janeisha Sydney, nama dara berparas ayu yang selalu nampak ceria dan membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Janeisha Sydney, nama dara yang telah di sia-sia kan oleh Kinsley Asmaralys.
Dan hal itu akan selamanya menjadi penyesalan bagi Kinsley. Penyesalan terbesar di dalam hidupnya.
Kesalahan yang ia harap tak pernah ia lakukan.
Dan jika bisa, Kinsley Amaralys ingin memutar waktu. Ia ingin memperlakukan wanita nya dengan baik, sebagaimana seharusnya ia di perlakukan.
Jika bisa, ia ingin mencintai Janeisha Sydney dengan sepenuh hatinya. Ia ingin memperlakukan nya bak seorang Ratu, karena Janeisha-nya pantas diperlukan seperti seorang Ratu.
Namun,
Kesempatan itu takkan pernah ada. Karena Janeisha Sydney bukan lagi miliknya. Dan Janeisha takkan pernah bisa kembali menjadi miliknya.
Karena Kinsley telah gagal. Ia gagal menjaga hati seorang dara yang mencintainya dengan sepenuh hati.
Maka Kinsley akan menjaga pesan terakhir darinya dengan benar.
***
"Kenapa nama kamu ada Sydney nya?" Dengan wajah polosnya itu Kinsley bertanya pada Janeisha perihal namanya.
Janeisha tersenyum. "Karena aku lahir di Sydney." jelasnya
Kinsley lalu mengangguk mengerti. Ia meminum kopi yang Ia pesan lalu menopang dagunya dengan satu tangan.
Mata nya menatap Janeisha dengan sangat dalam. Membuat yang di tatap tersipu akan tatapan itu.
"Kinsley... Ada yang aneh di wajah ku ya?" tanya Janeisha.
Kinsley menggeleng pelan sambil tersenyum lalu kembali menopang dagunya dengan satu tangan.
"Kamu cantik Jane."
Janeisha tersenyum malu setelah mendengar jawaban Kinsley.
"Udahan ih liatinnya... Aku malu." ujar Janeisha sedikit berbisik akibat malu.
Kinsley tertawa geli melihat reaksi kekasihnya yang lucu itu. "Salah sendiri cantik banget, 'kan aku jadinya mau liatin kamu terus."
Mendengar respon itu, Janeisha lalu memukul bahu Kinsley. Kinsley yang dipukul tertawa gemas atas aksi kekasihnya.
Kinsley meraih tangan Janeisha, menggenggam tangan itu dengan erat lalu menatap dalam netra kecoklatan nya.
"I love you, Jane." ujar Kinsley.
Ia menorehkan kecupan di punggung tangan Janeisha. Yang di beri kecupan tersipu malu.
"I love you too, Kinsley."
***
Pesan Terakhir
Kazuha x Yunjin
Kinsley Asmaralys
Janeisha Sydney
***
Iya, kazujin lagi.
Ga bosen kan? HAHA
Seperti biasanya, cerita ini merupakan FIKSI yang berarti segala sesuatu yang terjadi dalam cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan idol nya di real life.
Of course cerita ini adalah gxg dengan unsur G!P. Aku minta maaf jika terdapat typo, ejaan yang salah dan sedikit bahasa kasar karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan.
Btw,
Aku buat cerita ini terinspirasi dari lagu salah satu penyanyi di ibu pertiwi kita yang berjudul Pesan Terakhir dan Tak Dianggap.
Semoga kalian suka ya dengan cerita baru ini.
Oh ya,
https://open.spotify.com/playlist/4d5cRQmV1QQzETLjoXK17G?si=v6zdBLtzRxOkdpUUgm-1yg&pi=n5UmDfSvT1WgJ
Kalian bisa baca sambil dengerin lagu dari playlist ini.
Sekian dari aku, salam hangat,
LiinLeoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesan Terakhir; Kazujin
FanfictionIni tentang Kinsley yang pernah diberi seseorang yang mencintai nya dengan sepenuh hati, namun ia menyia-nyiakan cinta itu. REMINDER! • lesbian ─ wlw ─ gxg • angst (sedikit) Starts on 26 September 2024 Ended: ---