ᯓprolog

5 1 0
                                    

.
.
.
.

Kenalin, namaku Dania kyrani, kenapa namaku Dani-a? nggak tau, tanya aja mamaku yang ngasih nama. Aku sekarang duduk di kelas 9 dan baru 3 bulan setengah naik kelas.

Karena sekarang kelas 9,alhasil teman sekelasku kembali ke awal saat kelas 7 karena saat kelas 8 kita melakukan rolling kelas, kelasku paling bawah sendiri dan paling dekat dengan kantin sekolah, horee.

Tapi tidak seenak itu karena teman sefrekuensi yang ku punya saat kelas 8 beda kelas saat naik kelas 9, jadi ngesad.

Tapi nggak papa, yang penting selalu bareng, cihuyy.

☓━━━━━━━━☓

Pulang sekolah disore itu, eh siang itu, yaa sekitar jam setengah 3,aku, Reya, dan satu bestinya itu pulang bareng, kami bertiga aslinya jalan sambil nungguin angkot sih, tapi nggak afdol kalo cuma diem nungguin hal yang nggak pasti, jadi kita sambil jalan aja, berotak senku.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba Reya mengganti topik pembicaraan kearah grup gambar yang ia stalk di tt (tiktok ya).

"Eh Dan, aku kemaren join grup gambar loh, bagus bagus gambarnya"

Kata Reya sambil nunjukin grupnya di hp.

"Yang masuk kan Sepuh semua,wajar lah"

Jawabku disana sambil terus jalan. (Rada penasaran sih sebenernya)

"Yee, mau masuk nggak! Kamu kan pinter gambar"

Kata Reya lagi seraya berhenti jalan, pas sekali saat itu ada angkot langganan yang biasanya kami naiki datang, gara-gara itu aku tidak dengar apa yang Reya bilang, aku cuma iyain doang.

Di angkot suasananya senyap banget, biasalah ketika dekel dan kakel di satukan di satu tempat kek apa, sebelum aku turun di tempat tujuanku, Reya ngasih saran buat ikutan join grupnya, tapi cuma ku iya in aja sih. (Aslinya ogah,wkwkwk)

☓━━━━━━━☓

Oke, tarik kata-kataku tadi, malam harinya, aku nge chat Reya terus minta link grup gambar nya.

Awalnya rada takut sih join grupnya, takut aja gitu di biarin, nggak direspon, apalagi dikacangin (kacang mahal kak).

Ya tapi setelah dibujuk abis abisan sama Reya, aku nggak sengaja mencet tombol "joining the group".

Aku nggak berharap lebih sih buat ini, ya secara yang punya grupnya kan sepuh, jadinya takut aja nggak diterima terus di kick kan, ya siapa tau di terima(semoga).

CINLOK in Drawing Group!? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang