ᯓter acc

3 1 0
                                    

.
.
.
.

"Pokoknya jangan lupa buat intro kalo udah di acc admin!"

Intro? Kecil itu, sambil tidur juga bisa ya kan, tinggal nama samaran, umur, asal, terus-

"Sekalian spill art paling bagus punyamu"

Ribet amat si, yaudah iya, setelah selesai intro, kukira cuma satu atau dua orang yang ngerespon, ternyata banyak wkwk, bahkan admin juga nge ripley, wow.

First impression, grupnya ramah (ekhem, yakin?), nggak ngacangin member, selalu menghargai karya orang, pokoknya asik deh, walaupun ada yang drama sih.

Keknya udah hampir, yaa 2 jam lah ya, aku nimbrung nggak jelas di grup, tiba-tiba ada yang spill artnya, sumpah nggak boong, itu bagus, Sepuh emang beda, when yah.

Aku nge ripley art nya pake sanjungan yang ramah, sopan, dan mengikuti aturan, tapi, nggak tau kenapa, ada satu yang menarik perhatian ku (beuh) , apa itu?

Nickname dari sepuh itu.

Ya walaupun nickname nya pake font alien, tapi masih bisa kebaca lah, apa yah, nggak tau tapi tanganku kek gatel banget pen nge ripley pesan dari tuh sepuh (semoga aja laki-laki).

Semuanya berjalan normal normal aja sih, sampai seminggu kemudian, ada satu member atau admin, itu ada acara nikah massal, jodoh Jodohan bilangnya, nggak tau deh, padahal grup gambar tapi isinya random.

Nah disitu, admin tiba-tiba ngetag aku sama si sepuh itu, dengan secara mengejutkan ya kan, nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba si admin itu jodohin aku sama sepuh itu, alamak.

Walaupun aku nge ripley aku nggak setuju, dalem hati, aku udah doki doki, cmiiw, aselole, cihuyy. Sampe senyum senyum sendiri kek orang gila.

Padahal cuma liat nickname, belum tau wajahnya gimana, sifatnya gimana, karakteristik nya gimana, tapi aku udah seneng aja gitu, kek... Aku aja nggak tau dia siapaa.

Tapi untungnya saat itu aku langsung tau namanya siapa, Azryel, udah fiks sih ini mah, jodoh depan mata.

Dipanggilnya jri, kupanggil aa aja mau nggak?!

Abis aku tau namanya, percaya nggak percaya, aku seneng banget, banget, ya iya, banget, padahal cuma tau namanya doang, nggak tau tinggalnya dimana, moga aja deket, AAMIIN paling kenceng!.

Mungkin ada 2 minggu aku udah join grup dan aku udah mulai akrab satu sama lain, termasuk sama Azryel, ya walaupun aku ada rasa kecewa dikit gara-gara ternyata dia udah punya pacar gitu, tapi PUTUS, awkawoak, alhamdulillah.

Tapi sekarang dia jadi sed boy dan masih gamon, oh no.

Oke, ini misi pertama

Jadi "teman curhatnya"

Heem, caranya gimana ya, kan nggak pernah chattan pribadi, masa aku chat duluan, minta save, terus sok akrab? harga diriku mau taro mana?? masa cewe chat duluan, nggak peka banget si jadi cowo. (Padahal bukan siapa-siapanya tapi ngarep,dasar)

Tapi semoga aja ya kan tiba-tiba dia ngechat minta save, siapa tauu juga dia-

Tring!

━━━━━━━

+6283....

p
│sv azryel

━━━━━━━

DIA NGECHATT!!

☓━━━━━━━━☓
TBC⚘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINLOK in Drawing Group!? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang