selamat membaca beb😚
.
.
."besok kayana balik ke eropa udah 6 tahun dia ninggalin kita."kata Natasha sambil tersenyum.
"masa sih nat lu tau darimana kalau kayana balik ke eropa?"tanya nayla penasaran,karena kayana tidak memberitahu Nayla kalau dia mau ke eropa.
"tadi kayana chat gua katanya dia bakalan balik ke eropa besok pagi."jawab Natasha.
"Ouhh,kalau gitu gimana kalau kita sambut kayana di bandara ntar lu bilang sama si ethan dan alvian kalau ga lu bilang ntar mereka ngambek."kata Nayla, sambil tertawa kecil.
"Iya iya gua bilangin kok tapi habis pulang sekolah gua bilangin."jawab Natasha,yg ikutan nyengirSkip pulang sekolah,semua murid keluar dari kelas dan pulang kerumah masing masing.sedangkan Nayla dan Natasha sedang menunggu Ethan sama alvian keluar dari kelas,saat alvian dan Ethan keluar dari kelas mereka disapa oleh Nayla sama Natasha.
"Halo makhluk asing lama bener Kalian keluar kelas."tanya Nayla.
"gua habis nungguin si alvian habis dihukum pak dosen tadi karna dia habis ketahuan mecahin kaca kelas."jawab Ethan dengan santai.
"behh kek sekolah nenek lu njir bisa bisa nya lu mecahin kaca kelas"tanya,Nayla sedikit kaget
"Yee kan gua ga sengaja mecahin dh ah malas gua."jawab alvian,dengan muka yg kesal.Ethan pun kesal dengan tingkah alvian yg ga mau kalah,dan Natasha pun memberitahu mereka bahwa kayana bakalan balik ke eropa lagi.
"woii,kayana besok bakalan balik ke eropa."kata Natasha,kepada alvian dan Ethan.
"Ha, masa sih."jawab,serentak Ethan dan alvian kaget karna kayana dari sekian lama akhirnya balik.
"Iya gua aja kaget pas si kayana ngechat gua pagi Pagi buta."jawab,Natasha santai.
"Nanti kita buat pesta sambutan buat sahabat kita yg udah lama ga datang ke eropa"kata Ethan sambil tersenyum.
"Bolehh"jawab mereka serentakmereka pun pulang kerumah masing-masing, keesokan harinya kayana akhirnya sampai di bandara dan sedang menunggu keempat sahabatnya.nayla,Natasha,Ethan,Alvian sedang di dalam perjalanan menuju bandara,Kayana pun merasa kesal karna sahabatnya lama sekali menjemputnya dan akhirnya Kayana menelpon Natasha.
"Anjir si Kayana nelpon."panik Natasha,takut kalau kayana marah.
"angkat lah Nat ntar marah tuh si Kayana bisa hancur tu bandara."jawab Ethan, takut kalau si Kayana marah di bandara
"Halo,kay."sapa kayana.
"lama bener lu setan,mau gua gebukin lu pd lama bener jemput gua udh setengah jam gua nunggu."marah,kayana kepada sahabatnya.
"Heheh ya sabar Kay ntar lagi sampai kok jangan marah dong,5 menit lagi kami sampai."jawab Natasha sedikit panik,karna dengar kayana ngamuk.
"Gua tunggu, byee"kayana langsung mematikan telpon sepihak.
"Setan si kayana main matikan telpon"kesal Natasha.5 menit kemudian mobil Natasha dan ketiga sahabatnya keluar dari mobil dan pergi ke tempat kayana berada.akhirnya mereka sampai ditempat kayana berada mereka pun menyapa kayana.
"Haii kayana."sapa Nayla dan Natasha,sambil berlari memeluk kayana.
"Hai juga sahabat luknut."balas,kayana dan membalas memeluk kedua sahabatnya.
"Halo kayana jelek"sapa alvian
"emang ngajak gelud lu ya,cantik gini lu bilang jelek periksa Sono mata lu."balas kayana,merasa kesal dengan sahabat nya yg satu ini."Haii kayana nenek lampir,sapa Ethan sambil nyengir tanpa ada dosa.
"Sama aja lu sama si Vian kampret ngajak gelud mulu."jawab kayana kesal.
"Hahahha iya iya maaf dh ah yok pulang"ajak Ethan.
"Ayo"jawab mereka serentak,dan mereka pun naik ke dalam mobil,dan mengantarkan kayana ke rumahnya kayana, Natasha dan Nayla ikut turun dari mobil dan masuk kedalam rumah kayana,karna mereka akan nginap dirumah kayana."Byeee al,than hati hati nanti malam datang kerumah kayana yee"kata Nayla,kepada alvian dan Ethan.
"Yee byee semua"Alvian dan Ethan pun pergi dan pulang kerumah masing-masing, sedangkan kayana, Natasha,dan Nayla masuk kerumah.
•
•
•
Jangan lupa di vote ya makasih udh mau baca cerita gua🤍🤍😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN KAYANA
Teen Fictionkayana memiliki 4 sahabat yg sangat menyayanginya dan selalu bersama nya keempat sahabatnya tidak mengetahui bahwa kayana seorang mafia no 1 di eropa. bagaimana kelanjutan ceritanya apakah identitas kayana akan terbongkar oleh keempat sahabatnya kal...