zeina bermain!

25 6 2
                                    

Maaf masih pemula an, moga betah ya 😊🙏

Oke, setiba Zein dan neneknya sampai kerumah, Zein pun berberesan ganti baju dan lain-lain.
Saat nya Zein pun makan dengan sayuran apa adanya yang dibuat oleh bunda nya.

"Bun"! Ujar Zein
"Iya sayang".....
"Tidak ada telor ya Bun" ujar Zein sambil mengambil piring dan gelas dan menuang kan air ke dalam gelas.
"Zein makan aja apa yang ada dulu yaa! Bunda lagi tidak ada uang buat beli telor" jawab bunda sambil senyum melihat Zein..
"Hemmm baik lah bun" ujar Zein menaruh muka ketus sambil menuangkan nasi ke dalam piring".

Zein pun menghabis kan semua makanan nya, sambil menonton film kartun Upin dan Ipin kesukaan nya.
Nenek menghampiri Zein sambil berkata..

"Zein, besok diantar sama ayah dulu yaa"! Ujar nenek sambil mengelus-elus rambut Zein..
"Eummm Kenapa ayah nekk!, Kenapa tidak nenek saja"! Ujar Zein sambil menyuap dan mengunyah makan nya.
"Gantian ya Zein!nenek lesu berjalan".
"Zein jangan bandel ya nak,!ikuti apa kata nenek,nenek sudah tua,dia susah untuk jalan terus ! Ujar bunda sambil beresan di belakang.
"Hemmm baik lah nek". Ujar Zein sambil melanjutkan makanan nya.

Makan pun selesai, Zein masuk ke kamar sambil bermain boneka.
Tiba-tiba ada yang memanggil Zein dari luar....

"Zein! Main yuk.."? Ujar teman nya Zein yang bernama cinta.
"Iya masuk cin"! Ujar Zein di dalam kamar sambil memainkan boneka nya.

Cinta pun masuk ke kamar sambil tersenyum..
"Sini cin kita main! Kamu pakai boneka yang hijau aku yang unggu ya"ujar Zein sambil tersenyum, dan cinta pun berbalik tersenyum.

Singkat cerita cinta ini adalah teman nya zein saat kecil, dimana cinta ini anak pindahan dari kampung nya jadi ke kampung halaman nya zeina.
Awal mula Zein bertemu dengan cinta, itu saat Zein masih berumur 5 tahun, Zein ini lagi bermain didepan halaman nya di bawah pohon, disitu lah cinta melihat Zein dan menghampiri Zein sambil senyum-senyum malu dan perkenalan pun mulai akrab mereka pun semakin dekat bermain setiap hari...

Oke lanjut!!
Sesudah mereka bermain boneka di kamar, cinta pun pamit pulang karena hari sudah sore!
"Zein!!aku pamit pulang ya" ujar cinta sambil panik karena sore.
"Iya cin" ujar Zein sambil biasa saja dan senyum dengan Zein.

Zein pun ikut keluar kamar menemani cinta untuk pulang hanya di depan rumah...

"Daa Zein besok-besok lagi ya"
"Iya cinta"ujar Zein sambil senyum dan cinta pun berbalik senyum.
"Ehh ada cinta, mau pulang ya nak"ujar bunda Zein sambil tersenyum.
"Iya tante hehe😄, pulang ya tan" cinta pun berlari pulang.
"Iya cin" ujar bunda dan Zein..

Maaf sedikit lanjut besok ya
Makasih udah baca jangan lupa vote😊🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INTROVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang