1

17 3 0
                                    

Fadd Pov_

Pagi ini tepatnya jam 04:30 aku disuruh bangun sama emak karna shalat subuh berjamaah dimesjid.Dan kebetulan sekali mesjid hanya 6 langkah dari rumahku...bersebalahan maksudnya.

Yaa..meskipun aku tu orang yg malesnya minta ampun,tapi gapapa biar masuk surga yakaan..

-okee lanjut-

setelah selesai pulang sholat berjamaah,akupun kembali kekamar mempersiapkan keperluanku untuk sekolah.karna hari ini..

HARI PERTAMA GUE MASUK SMA!!

Gimana gak seneng coba,akhirnya setelah beberapa tahun di Smp yg bisa dibilang pengalaman terburuk dalam hidupku.

Gimana nggak buruk,orang dulu pas gw SMP gaya sama kelakuan kyk jamet anjir..kalo gue inget inget lagi kenangan SMP yg ada pengen muntah.

Sumpah meskipun gw SMP,tapi mungkin di era itulah banyak sekali orang yg sudah banyak pubertas.

Kyk gw nih,suara jadi berat kayak bapak bapak tukang parkir,kumis rimbun banget beuhh..kagak ganteng apa dari gw.

Dan juga ada alasan lain gue menyebut kenangan di SMP paling buruk karna saat itulah kita sebagai remaja mencari jati diri.dan kalian ingin tau apa jati diri gw sebagai apa...?

Gw fudan.

Yap,Fudan.

Manusia yg menyukai/pengagum LGBT.

Banyak yg ngejek gue karna itu,meskipun begitu gue juga banyak yg suka tidak pula beberapa ada yg nyatain cinta.

Jangan kalian fikir yg suka sama gue itu cewe yee...

Cowok!!

Yakali gue punya muka biasa aja kayak monyet banyak sekali cowok yg doyan ama gue.tapi walaupun banyak suka gue tetep gak pernah terpincut.

Walaupun ada beberapa yg udah gue cobain_

Tapi yaa itulah kenangan terburuk gue saat SMP,mari kita mulai lembaran baru.Akhirnya setelah sekian lama gue dari cowok remaja menjadi dewasa.

Lamunanku buyar seketika setelah suara emak gue menggelegar 1 ruangan.

"HEH! MALAH BENGONG AJE,LIAT TUH UDAH JAM 6.BURUAN MANDI!!"ucap emak gw sambil berteriak dan memukul pintu kamar dengan sapu yg dipegangnya.

Gw bergegas pergi kekamar mandi,meskipun rasa kantup masih ada tapi gw tidak mau sia siakan waktu yg berharga.

AKHIRNYA GUE MENJADI COWO DEWASA!

Setelah selesai menggunakan semua perlengkapan dipakai,gw salim ke emak gue.p

"Fadlan pergi ya mak"

"Iyaa,Yang bener belajarnya.jangan jadi jamet mulu"

🗿

Sumpah emak gua bilang gitu bikin kesel bjir,pagi pagi banget emak dah bikin emosi aja..

Heran gua.

Tapi gapapa meskipun ucapannya pedas kayak cabe carolina reaper,gw tetep sayang sama emak gw.

"iya deh"

"Hm,jangan lupa baca do'a"

Satu langkah gw berjalan sambil membaca do'a keluar rumah dan gw berangkat bareng temen sekaligus saudara sepupu gw.

"Saa!! ayo!!"

"Iyaa,bentar"ucapnya sambil memakai kaos kaki serta sepatu.

"Lu pagi pagi udah kayak monyet aja,ini bukan hutan kali"

"Yaelah gw kan ngajak lu sekolah nyet,biar kagak telat"

"Siaaap,sipaling kagak telat"

Akhirnya kita berjalan seper'empat sampe ke sekolah.Oh yaa gw lupa mau kenalin saudara gw.

Tarisa Nur Fadilah.

Sepupu gw yg memang satu sekolah sama gw.Sepupu gw bukan cuman dia doang cuyy,tapi memang kita berdua ingin bersekolah ditempat yg sama.

Btw dia cewek yaa,agak pendek orangnya hampir sebahu ama gw.gw tiap hari kayaknya bakal bareng trus ama dia,soalnya kagak ada temen berangkat bareng woyy..

Tapi yaudahlah... Gapapa🗿

Setelah beberapa menit akhirnya sampai disatu sekolah yg sekarang aku lihat ini.Sekolah yg bisa dibilang biasa aja tapi semoga aja aman tentram dgn masuk SMA disini.

Sebelum masuk,semua calon siswa disuruh untuk check in terlebih dahulu,yaa takut terjadi apa apa ya kan... Setelah selesai semua disuruh keatas kelas oleh para anggota OSIS disana karna selama seminggu gw akan melakukan kegiatan MPLS.

Lu semua pada tau MPLS kan?
Kalo kagak tau searching aja sendiri.

Akhirnya setelah seminggu kegiatan pun berakhir dan aku telah resmi menjadi siswa di salah satu sekolah yg tidak terlalu dekat dari rumah.

Ketika saat hari senin,diadakan upacara dan pemilihan kelas dan waktu itu gw masuk kelas jurusan IPS.

Seneng banget akhirnya gw udah mulai terbiasa dgn kelas barus serta teman baru.tapi kok kayak pada kagak bener sih ni kelas?

Cowok yg lain keliatan bgt seperti rupa badboy dan ceweknya hampir semua dikelas gw pake liptin merah,tebel tebel lagi pakenya..

Wah..fix sih gw salah jurusan.

Apalagi gw dipilih jadi ketua kelas.

GAK! GAK MAU!!

Dan akhirnya selama 2 hari gw kagak betah dikelas IPS dan gw memutuskan utk pindah ke kelas IPA.Ada beberapa temen gw yg sama sefrekuensi sama gw ingin pindah kelas.

Dan sebelum gw masuk ke kelas itu,emak gw sempet marah marah gak jelas,katanya lu masuk jurusan IPS berarti lu tergolong siswa bodo.

Emang kalo masuk IPS semua siswanya itu bodo?

Mungkin banyak sekali yg berpendapat kayak emak gw,tapi tidak seperti itu ya gaess...

Anak² IPS banyak disebut anak nakal karna memang type anak IPS itu anak yg aktif semua,beda dgn anak IPA yg memang sangat bersahabat dgn sebuag benda dgn banyak kertas didalamnya.

Buku.

Dan anak IPA tergolong siswa yg punya otak pintar dari lahir dan juga anak IPA banyak beragumen mereka anak pendiam dan tenang saat belajar,dan itulah ciri khas anak IPA yg disukai oleh para guru.Itulah sebabnya anak IPA selalu dibandingkan dgn anak IPS.

Tapi meskipun begitu gw orangnya bodo amat,yg penting gw masuk ke salah satu dari mereka,belajar yg rajin,lulus,udah gitu aja tujuan gw.

Dihari selanjutnya gw akhirnya masuk ke kelas IPA,tapi entah kenapa pada masuk tu semua orang langsung bombastic side eye semua.Emng gw salah gitu masuk kelas IPA?
lagian gw juga kagak bodoh sepenuhnya kali,ada beberapa pelajaran yg memang sedikit masuk ke otak.Jadi gw masih oke lah buat masuk.

Meskipun begitu gw tetep stay cool apapun keaadannya.Dan dihari itulah ceritaku dimulai dgn banyak beberapa teman kelas selain IPA.

Utk informasi aja nih,gw orangnya friendly jadi gampang akrab sama kelas lain.tampang pun biasa aja tapi untunglah banyak sekali orang yg suka jadi teman karna katanya aku orang yg sering melawak.

Emng bener yaa?

Kalo kalian ingin tau cerita kelanjutannya?

Jangan lupa untuk terus baca part-part berikutnya.

Bagaimana kelanjutan seorang Fadlan yg begitu ceria serta aktif,jiwa membara,meskipun agak gila ditempatkan disebuah kelas orang pintar semua?

Ayo Vote & Komen...
See You next part guys..

Fadd!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang