prolog

22 12 3
                                    

Haii semua salam kenal yaa ini cerita tentang Arumi si gadis perantau

 

   di sebuah desa yang terpencil ada seorang gadis yang cantik dan anggun,banyak warga di sana yang sangat menyayangi nya bukan karena paras nya saja yang cantik tapi karena dia baik dan suka membantu warga-warga di sana.
  
    Arumi Rahayu usia nya baru saja menginjak 17th,seharusnya dia masih sekolah kelas 12,tapi karena
dia tau orang tua nya yang bekerja keras d ladang dan itu pun ladang punya orang.saat itu lh dia memutuskan untuk tidak bersekolah lagi,arumi ingin membantu ayah nya bekerja di ladang,awal ny orang tua ny sempet ingin marah,tpi karena Arumi yang sangat pintar membujuk pun akhirnya di perbolehkan.

   Suatu hari ada warga yang memberi tahu ny klo ayah nya kecelakaan dan di nyatakan meningal di tempat.sejak saat itu lah kehidupan Arumi dan keluarga berubah dari ibu nya yang sakit-sakitan dua Minggu sesudah ayah nya di kubur kan dan sekarang Arumi harus bekerja keras dan menjadi tulang punggung keluarganya.

   Arumi punya dua adik laki-laki yang bernama Dion dan Doni,mereka masih sekolah SD dan sebentar lagi mereka naik kelas enam.banyak keperluan lain nya yang di butuh kan keluarga nya dari membeli beras obat keperluan adik nya dan lain-lain nya.

   saat itu lh dia ingin pergi ke kota untuk mencari kerja awal nya ibu Arumi sempat melarang karena ibu nya tau pergaulan di kota itu gimana,tpi ya lagi-lagi Arumi membujuk ibu nya dengan berbagai cara dan ya akhirnya di perbolehkan sama ibu nya,ibu nya juga sempet memberi alamat rumah adik nya yang d kota untuk Arumi tinggal sementara......

  Mff ya semua klo ada banyak typo soal nya ini cerita pertama aku semoga kalian suka,aku akan setiap hari update nya, klo ada kesalahan jangan d hujat ya kasih masukan aja biar nantu ku perbaiki yaa okee sampai jumpa semuanya nanti ku usaha lebih baik lagi


Ini hasil mikir sendiri,klo ada cerita yang hampir sama ya saya gatau soal nya ini asli hasil mikir sendiri

Jangan lupa vote nya yaa biar makin semangat 😙😘

GADIS PERANTAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang