Janlup untuk selalu vote dan komen yang banyak, soalnya aku suka baca komen dari kalian😊
Wajib follow!!! Kalau nggak pantatnya korengan!!
Happy Reading ✨
Kenapa bisa makin parah ya lukanya? Asli gue ngilu liatnya. Landak sekarang lagi duduk di pojokan sambil main HP-nya. Gue ragu pengen tanya, soalnya dia bisa sampe masuk rumah sakit itu juga perkara gue.
Tapi, cuma selangkah aja diri ini mendekatinya, wajah Asa langsung muncul di bayangan gue. Sampai akhirnya gue keinget sesuatu.
Jangan bilang ini ulahnya Asa? Katanya dia mau melampiaskan emosinya sama orang lain kemarin. Mereka dulu juga sempet gelut di kampus pas pulang dari makrab. Haha, masa sih mereka tengkar lagi?
Nggak, kan?
Finalnya, gue malah diem-dieman sama landak di ruangan ini. Soalnya anak-anak yang lain lanjutin program kerjanya di balai desa. Adit juga udah gas meluncur ke sana.
Cuma diem kagak ada obrolan gini gue jadi ngantuk. Main HP juga bosen, sinyalnya jelek banget kek muka yang baca cerita ini.
Jadi, gue milih buat rebahan di karpet hijau ini sambil membelakangi Landak, terus pakai lipatan tangan buat jadi bantalan.
Mulai masuk mimpi, tapi setengah kesadaran gue masih bisa denger suara jangkrik yang ada di luar posko.
Mungkin gue udah terlelap, tapi masih bisa denger hal-hal yang ada di dunia nyata. Tapi, badan gue udah gak bisa gerak, apa jangan-jangan ada demit yang nindih gue ya? Beneran kek ketindihan gitu, gue cuma bisa tetap tiduran miring pakai salah satu tangan jadi bantal dengan otak yang masih aktif.
Tak lama, gue merasakan ada sebuah tangan yang datang dari belakang sana. Tangan itu mulai mendekap perut ini, bahkan setiap detiknya semakin erat.
Jujur bingung, ini gue masih bangun apa udah mimpi. Soalnya rasanya hangat dan nyata. Kayaknya emang mimpi deh, sekilas gue cium aroma kayu cendana yang mana itu bau Asa yang sangat khas.
Jadi malu gue mimpi kek begini, padahal kemaren udah ketemu sama dia, kokop-kokopan juga pula. Tapi, sekarang gue kangen lagi sampe kebawa mimpi.
Alhasil, gue mulai menikmati perjalanan bunga tidur ini. Membiarkan Asa yang ada di belakang tubuh ini semakin menempel. Bahkan dia gak cuma peluk aja, pake acara cium-cium pucuk kepala gue. Ih, jadi gemes kalo Asa manja-manjaan gini. Hehe, meskipun ini cuma mimpi gue bisa ngerasain hembusan napasnya dengan jelas.
"Lo bau kecut ..."
Hm? Apa katanya? Gue bau kecut? Gak biasanya Asa nyindir gue, apa karena ini mimpi jadi random aja dia ngomong gitu?
"Badan lo kurus, dia gak kasih lo makan yang bener, ya?"
Bentar, nih anak ngomong apa sih? Gue kagak bisa balas juga, kan lagi di dalam mimpi. Ya kali gue bisa kendaliin mimpi.
Tapi, tangannya semakin peluk gue kuat-kuat, jujur perut gue sakit diteken gitu. Masa di dalam mimpi bisa ngerasain rasa sakit?
Yah, lama-lama mimpi itu berganti, seperti biasa bunga tidur itu abstrak, lihat aja sekarang gue lagi jadi ultramen nyelametin planet Sontoloyo yang diterkam penyu laut.
Bangun-bangun gue tetap berada di tempat, bedanya badan gue kebalik dari yang sebelumnya kepala menghadap barat, kini menghadap timur.
Gue kucek-kucek mata melihat ke arah sekitar. Ternyata anak-anak yang lain udah siapin alat makan di pelataran posko, kayaknya udah waktunya makan siang. Gue yang masih setengah sadar, mulai merangkak mendekati mereka yang sibuk nyusun piring.