Kek undangan pernikahan plis 😭
Saat jam istirahat berkumandang membuat semua murid bahagia walau tak sebahagia jam pulang sekolah. Hari ini hasil ujian mtk di bagikan kepada semua murid.
(Name) Dan amu meluhat kertas ujiannya dengan tatapan jijik dan khawatir.
"Wahhooooooo!!! Mantap! Nilaiku di atas rata-rata!!!" Upi senang sendiri akhirnya nilainya tak merah lagi seoeti sebelumnya.
"Coba lihat punyamu dapet nilai berapa?" Upi segera mendekati amu untuk melihat nilai milik amu.
"Nilaiku juga di atas rata-rata kok" amu meremas kertas ujiannya agar upi tak melihatnya.
(Name) Tetap diam sambil melihat kertas ujiannya dan langsung saja sgo menghampiri (name).
"Kenapa?" Tanya sho melihat kertas ujian (name).
"98" jawab (name) lirih yang masih dapat di dengar oleh sho.
"Lagi?"-sho
(Name) Hanya mengangguk karena tau jika nilai (name) tak sempurna maka (name) akan mendapatkan akibatnya. Terlebih ibunya yang memiliki banyak koneksi di sekolah ini.
"Gimana?" Sho mulai khawatir ketika mengetahui (name) akan mendapatkan akibatnya lagi padahal nilai (name) sudah cukup bagus.
"Aku gak tau" (name) menjawabnya dengan suara yang sangat pelan.
"Jangan pulang dulu deh nanti"-sho
"Yakin? Tapi gimana kalo ibu ga pergi dari rumah karena nunggu aku"-(name)
"Gak usah di pedulikan"-sho
Sho memeluk (name) karena melihat (name) yang akan menangis namun wajah sho langsung kusut ketika mendengar upi memanggil namanya.
"Shoooooooooo~" -upi
"Apa?" Sho menoleh ke arah datangnya suara meskipun tangan sho tetap mengusap kepala (name).
"Nih liat! Aku gak dapet niali merah!!! Sekarang lunasi janjimu!" Upi menggosokkan kertas ujiannya di wajah sho sehingga membuat (name) sedikit tertawa.
"Janji apa" tanya (name) pada upi.
"Traktiran"-upi
"Woh, aneh. Nyontek ya?" Tanya sho melihat kertas ujian milik upi.
"Astaghfirullah sho fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan"-upi
(Name) Melihat amu yang terdiam menatap ponselnya dan ketika amu berbalik amu langsung menunjukkan wajah cerianya.
"Upi, kamu mau jalan-jalan kan? Aku ikut ya" ucap amu yang mengetahui upi akan jalan-jalan.
"Eh serius? Dibolehin ibuku ga?"-upi
"Boleh kok"-amu
"Asik!!! Aku ajak yang lain ya!!!" Upi segera berdiri dan mencari keberadaan toro dan kiki.
"Itu amu tadi kenapa?" Tanya (name) yang masih berada di pelukan sho.
"Biasa. Masalah keluarga" jawab sho yang bersiap akan tidur.
"Oh... Aku nanti ikut jalan-jalan ya" -(name).
"Punya uang?" Tanya sho yang mengetahui (name) akhir-akhir ini jarang jajan.
"Uangku di ambil ibu semuanya"-name)
"Aku traktir" jawan sho mulai memejamkan matanya.
"Makasih"-(name)
__________________________
395 kata.
1 September 2024
👈👆👉👇🖕
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Masa Kecil
Short Story(shoxreader) sahabat sejak kecil hingga dewasa Semua karakter milik@wee!! Amoeba UwU ©Hak cipta dilindungi undang-undang