538 65 27
                                    

Siapa sih yang gak kenal Muhammad Khalifah Nasif?

Anak tunggal dari pasangan papi Andreas Reza dan mami Maya Miranda Ambarsari ini tuh punya perusahaan properti yang terkenal banget,bahkan cabangnya udah banyak banget udah menjalan ke mana² kayak akar.

Khalifah tuh pengusaha muda sukses. Di umurnya yang masih 25 tahun aja hartanya gak habis buat 7 keturunan mah intinya.

Mau tau kenapa khalifah banyak uang di usia muda?

















Ngepet solusinya😌







Hehehehe berjanda yah ges ya🙏🏻

Jadi khalifah tuh kuliah cuman 3 tahun,biasalah anak pintar. Makah pas diriin perusahaan langsung berhasil dan banyak yg mau kerjasama. Makannya sukses dan berkembang dengan pesat deh tuh perusahaannya.

Khalifah tuh mukanya ganteng,hidung mmancung,rahang tegas,punya pandangan tajem,alis tebel,kulit tan yang eksotis² gimana gitu loh. Terus jangan lupa dompetnya tebel.

Behh siapa coba yg gak mau?

Tapi sayang khlifah tuh jomblo,gimana gak jomblo? Wong dianya aja masih belum bisa move on dari mantannya.

Katanya Khalifah mah gini,Kadang gua suka keinget dia,suka kebayang² senyumnya yang manis banget,mukanya cantik + imut, pokonya mah dia tuh perfect banget lah.padahal mah yang mutusin hubungan mereka tuh Khakifah sendiri ehh malah nyesel dianya.

Alah Siak boy boy kemayu banget dadi Lanang

Mungkin ini yg dinamakan Karmahh























Mari kita beralih ke cast lainnya


Fabiola umaida anak tunggal dari papa Bayupati Nugroho dan bunda Putri Dwi Kardini.

Fabiola tuh cewek tapi mukanya itu loh ganteng+cantik,apa lagi kalo senyum,duuhhh meleleh liatnya cuy. Matanya yang sipit,hidung yang mancung,pipi tembem,bibir tipis yang merah menggoda dan bentuk badannya jangan di tanya,beehh kayak gitar sepanyol boss.

Umurnya 23 tahun,tapi nganggur sejak lulus 2 tahun lalu. Kerjaannya cuman tidur,bangun,makan, nonton,panggilan alam,tidur,begitu aja terus. Fabiola tuh manja sama orang tuanya tapi kalo sama orng lain gak kok

GAK SALAH LAGI☺️

Padahal Fabiola tuh pinter,tapi yah gitu deh. Bunda yang risih liat anaknya nganggur pun punya inisiatif buat masukin si gemoy kek perusahaan anak sahabatnya yang namanya tuh "Nasif Company", soalnya bilang sahabatnya itu sih vei lagi butuh sekertaris pribadi, padahal enggak. Jadi bunda itu diem² ngirim biodata Fabiola ke perusahaan itu.

Dan akhirnya nunggu 3 hari bunda pun di telpon sama mami Maya Miranda sahabatnya bunda. Katanya Fabiola diterima dan bisa mulai kerja seminggu lagi.



















Pendek aja duluh,soalnya pengen liat pendapat kalian soal cerita ini dan maaf buat nama orng tua kak fabiola soalnya saya gak tau jadi itu namanya udah sebagus mungkin ku buat dan mungkin agak mirip namanya orng Jawa🙏🏻😭

Mantan? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang