prolog

6 1 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo semuanya!!!, ini cerita baru aku hehehe.

Bantu ya,jika ada typo atau sejenisnya,atau kalian kasih saran juga gimana biar bagus nya .

Jujur aku bikin cerita ini juga gak enak . karena ada kata kasar nya , sedangkan di real life aku gak suka bahasa kasar.tapi karena buat cerita aku gak apalah.biar dapet feel nya .

Oke jangan lama-lama yah langsung aja di baca, xixi :|

Jangan lupa tinggalin jejak kalian yah ,biar aku juga bisa semangat 😉.

SELAMAT MEMBACA 🥀.

🥀🥀🥀

"Arghhhh , BANGSAT! ",

Suara teriakan,dan rintihan memenuhi seluruh ruangan bernuansa hitam keemasan.di sana terdapat lima laki-laki yang berdiri di depan satu laki-laki yang terduduk di kursi dengan luka yang memenuhi sekujur tubuhnya.

"Satria sufrano ",eja satu cowok sambil membaca buku di tangan nya ._devano albara.

"Lo-melakukan penghianatan terhadap geng Rigen , yang di pimpin oleh Arkan dewantara?", lanjutnya sambil manggut-manggut.

"Lo pernah melakukan perencanaan pembunuhan terhadap Arkan ,di basecamp.namun gagal ?",

"Di sekolah Lo fitnah Arkan sama gue dan anggota lain Rigen nyebat pas lagi upacara?",

"Padahal waktu itu kita gak nyebat,cuma bolos berjamaah aja sama pak ketu ", lanjutnya di iringi geplakan sayang oleh ketiga temannya di area bahu.

Berbeda dengan Arkan yang sedari tadi menatap penuh kebencian terhadap lelaki yang terikat di kursi.

"Lanjut ngap , jangan dulu ngelawak",bisik elgan Aditama yang berada di samping devano .

Devano berdehem lantas pokus kembali kepada satu lembar kertas yang ia pegang."Lo bocorin keberadaan Zico saat ia pulang sendirian karena emak nya masuk rumah sakit!"

"Dan alhasil Zico di kepung oleh geng Cakra !, bajingan Lo bangsat ,temen gue mati gara-gara ulah lu setan!," tanpa di duga devano berteriak tepat di wajah satria yang justru terkekeh.air mata kelima cowok itu tanpa sadar turun begitu saja ,jika di ingat betapa kejamnya musibah yang dialami temen nya Zico paleri saat itu.

"Hahahaha , itu emang pantes ,biar kalian di benci para masyarakat, kalo yang terjadi ke Zico karena dia masuk geng motor sialan Lo pada ",kekeh satria membuat kelima cowok itu menggelapkan matanya.

Zen alvaro berjongkok sambil memegang pisau kecil yang sudah berwarna merah,cowok itu menatap tajam ke arah satria.

"Jabatan Lo di geng Cakra apa?",tanya zen mengintimidasi.

Satria diam tak menjawab, senyum iblis nya memudar.

"Cih , gak ada kan?",Zen berdicih menatap tentang ke arah satria yang mini menunduk. "Oh ,gue tau , jabatan Lo apa ",

Zen manggut-manggut lalu tersenyum miring , lelaki berbaju putih polos itu mendekat tepat di samping telinga satria yang sudah panas dingin "jadi babu kan?",Bisik nya membuat satria melotot tak terima .

INTROVERT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang