Pengenalan Karakter: Maximillian Hugo Ravenscroft

18 2 0
                                    


Maximillian Hugo Ravenscroft

Ciri Fisik Maximilian Hugo Ravenscroft:Tinggi : Maximilian memiliki postur tubuh yang tinggi, sekitar 185 cm, membuatnya tampak menonjol di keramaian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ciri Fisik Maximilian Hugo Ravenscroft:
Tinggi : Maximilian memiliki postur tubuh yang tinggi, sekitar 185 cm, membuatnya tampak menonjol di keramaian.

Wajah : Wajahnya tampan dengan garis rahang yang tegas namun tetap memiliki kelembutan, memberikan kesan maskulin sekaligus ramah.

Mata : Mata biru laut yang teduh dan menenangkan, seolah memancarkan ketenangan dan kedalaman perasaan. Tatapannya lembut, tetapi bisa menjadi tajam dan tegas ketika dibutuhkan.

Rambut : Rambutnya bergelombang berwarna cokelat tua yang sering terlihat sedikit acak, memberikan kesan alami dan tidak berlebihan.

Kulit : Kulitnya cerah, bersih, dan terlihat terawat.

Pembawaan : Maximilian selalu terlihat tenang dan memiliki aura elegan. Cara berjalannya penuh percaya diri namun tidak angkuh, mencerminkan sikap rendah hati yang alami.

Latar Belakang Keluarga:
Asal Usul Keluarga: Maximilian berasal dari keluarga Ravenscroft, salah satu keluarga terpandang dan berpengaruh di Edinburgh. Keluarga ini memiliki sejarah panjang dalam dunia bisnis, seni, dan politik di Inggris, dikenal sebagai sosok yang berpendidikan tinggi dan terhormat.

Ayah : Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses yang sangat sibuk, sering terlibat dalam urusan bisnis internasional, dan sangat keras dalam mendidik Maximilian. Dia menuntut Maximilian untuk selalu bertanggung jawab dan mempersiapkannya sebagai penerus keluarga, namun sering absen dalam kehidupan sehari-hari.

Ibu : Ibunya adalah sosok yang lebih lembut namun tidak kalah berwibawa dan menjadi petinggi di sebuah Bank swasta di kota nya. Ia sangat peduli pada Maximilian, memberikan keseimbangan dan kasih sayang yang tidak didapatkan dari ayahnya. Kehadirannya yang tenang dan mendukung membuat Maximilian memiliki kepribadian yang lembut.

Pendidikan : Maximilian dididik dengan standar tinggi, bersekolah di institusi elit, dan diajarkan berbagai keterampilan seperti berkuda, berbicara beberapa bahasa, seni lukis, dan public speaking. Ia selalu diarahkan untuk menjadi sempurna, baik di depan publik maupun dalam kehidupan pribadi.

Kepribadian
Lembut namun tegas : Meskipun pembawaannya lembut, Maximilian memiliki ketegasan dalam bersikap. Dia tidak mudah digoyahkan oleh situasi dan selalu berpikir dengan kepala dingin.

Tenang dan Terstruktur : Maximilian sangat terorganisir dan terencana dalam hidupnya. Ia bukan tipe yang impulsif dan selalu mempertimbangkan segala sesuatu dengan hati-hati.
Penuh Tanggung Jawab : Mewarisi nilai-nilai keluarga yang kuat, ia merasa bertanggung jawab besar atas nama baik keluarga dan usahanya sendiri.

SEASON IN EDINBURGHWhere stories live. Discover now