Typo tandain..
Happy reading.
"Drtt drttt"suara alarm handphone mengusik ketenangan pria yang sedang tertidur di kursi kebesarannya itu,"eungh"lengguhan kecil keluar dari mulut pria tersebut
"Dimana?" Bingung pria itu,ia melihat sekeliling dan terkejut,'kok gua bisa disini si njir,perasaan seinget gua,gua hampir ketabrak..'lirih nya di akhir "ketabrak..KETABRAK?!!K-KOK GUA MASIH IDUP?!!" Ia baru tersadar,bahwa yang ia ingat terakhir kali saat ia di tabrak oleh sebuah truk besar.
Ya dia adalah Ethan.
Ketika ia melihat pantulan cermin di ruangan tersebut ia langsung berdiri dari duduk nya "HAH" "kok muka gua jadi beda gini"lanjutnya,ia langsung kelabakan mencari identitas tubuh pria tersebut,dan saat ia meraba pakaian nya ia menemukan kartu identitas dari kantong baju yang bertuliskan
'GEORGY COMPANY
Matthew Miguel Georgy
is a CEO of Georgy Company.'
Tiba-tiba ia merasakan rasa nyeri di kepala nya,seperti di tusuk-tusuk sesuatu,"AKHHH" teriak Ethan atau yang sekarang berada di tubuh Matthew "TUAN APA ANDA BAIK-BAIK SAJA"kaget sang asisten sambil berlari menghampiri tuan nya "cepat siapkan mobil,kita akan membawa tuan Matthew ke rumah sakit"tegas asisten Matthew yang bernama Leo Lester kepada pengawal yang menjaga pintu ruangan tersebut.
"Tuan,tolong jaga kesadaran anda"ucap Leo dengan sedikit menepuk pelan pipi sang tuan,Leo berusaha menggendong Matthew yang sebenarnya tidak berat,bahkan tinggi nya tidak setinggi Leo.
Ia bergegas menuju basement untuk membawa tuan nya itu ke rumah sakit
。.゚+
Singkat cerita sampailah mereka di rumah sakit,lalu ia berlari ke dalam agar Tuannya cepat ditangani.
"Tolong cepat,tuan Matthew pingsan"tegas Leo kepada perawat di sana,dengan sigap dokter dan perawat langsung menangani tuan Matthew.
Leo buru-buru mengambil handphone untuk segera menelepon tuan besar dan para tuan muda.
Suara langkah kaki terdengar, terlihat lah seorang pemuda dengan wajah yang tegas menghampiri asisten sang ayah "ada apa dengan Daddy?"tanya pemuda yang bernama Drix Van Georgy,ia adalah anak sulung dari Matthew
"Saat di kantor,tiba-tiba saja tuan Matthew berteriak kesakitan sambil memegang kepala nya,sekarang tuan Matthew sedang di tangani oleh dokter,tuan muda"ungkap Leo
Tak lama dokter keluar dari ruang IGD,dengan cepat Drix langsung bertanya "bagaimana kondisi dia"ucap Drix dingin,dokter tersebut menarik nafas agar tidak gugup saat berhadapan dengan tuan mudanya "kondisi tuan Matthew lumayan buruk,ia kekurangan istirahat,seperti nya juga ia akhir-akhir ini sering mengonsumsi obat penenang dan melewatkan banyak waktu tidur"sang dokter berkata.
"Shit"desis Drix pelan dengan wajah yang terlihat marah,"ada apa" tanya seorang pria paruh baya, "Daddy lagi-lagi mengonsumsi obat tersebut"jelas Drix kepada sang kakek "lalu bagaimana keadaan nya sekarang?"dengan nada datar setelah mendengar penjelasan dari sang cucu,ia bernama Xander Easton Georgy sang tuan besar keluarga Georgy.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE A DADDY?!!
Teen FictionKejadian aneh yang terjadi kepada Ethan Sebastian saat membuka matanya merasa berada di tempat yang asing. Tak disangka, ternyata ia berpindah jiwa ke seorang duda kaya raya dengan 3 anak __________________________________________________________ so...