DUA 2

59 3 0
                                    

Follow and vote sebelum membaca.




                          HAPPY READING





















Pukul 12.10...

segi dan resa sudah pulang sekolah nah sekarang mereka lagi ada di rumah, lebih tepatnya di dalam kamar, buat yang nanya mereka kamar nya pisah atau gimana? jawabannya adalah....

segi dan resa itu tidur berdua dalam satu kamar, itu adalah perintah Buna nya karena kalo kata Regan mah supaya akur biar ga berantem MULUU kali aja kan suatu saat mereka bakal sadar dan ga akan musuhan Mulu, nanti kalo misalnya kamar nya di pisah mereka malah makin jauh dan bahkan nanti ga bakal saling sapa atau pun berdekatan, kan kalo sekamar begini kan mereka walau ga ngobrol atau ga saling sapa tapi tetep ketemu dan tidur bareng.

Di kamar mereka itu cuman ada satu kasur tapi kasur nya gede lega banget pokonya mah, muat 3 orng.

sekarang ini mereka lagi rebahan di kasur sambil maenin hp mereka masing masing.

kalian mau tau ga kebiasaan resa kalo maen hp itu ngapain? ya nonton porno, itu  sering terjadi walaupun dia lagi di samping segi pun dia tetep nonton, padahal segi udah beberapa kali marahin resa untuk ga nonton itu.

nah kaya sekarang ini dengan ga tau malu nya resa nonton porno di samping segi malah volume hp nya sengaja di gedein, hal itu bikin segi geregetan dia langsung ngambil hp nya resa.

"ANJG! APA APAAN LO?!" teriak nya

"kan udah gw bilang jangan nonton vidio kayak gitu Mulu! Gw bilangin papa Lo" ancam nya

"BILANGIN SONO! EMNG KENAPA SI? WAJAR KALI COWO NONTON KE GITU!"

"tapi Lo itu kebiasaan, kalo untuk sesekali baru wajar ini mah Lo udah jadi hobi!"

resa semakin marah" emng kenapa si?!! Kek Lo ga pernah nonton aja! Kita sama sama cowo dan Lo juga ga berhak larang gw nonton itu!!" ucap nya" ohhh apa elo mah mungkin ga doyan cewek kali ya? Tontonan lu mah homo jadi kalo setiap gw nonton gituan lu selalu eneg!" lanjutnya

segi mengeraskan rahang nya, menatap tajam sang Kaka" eh jaga omongan lu ya BANGSAT! " ucap nya dengan tangan yang menunjuk wajah resa

resa menyeringai" kenapa?? Gw bener ya? Lo kayanya emng ga suka cewe dari dulu kalo di deketin sama cewe cantik selalu menghindar dengan alasan' mau fokus belajar ' hahahahah bilng aja ga doyan!"

segi melempar hp resa di kasur lalu pergi dari kamar.

BRUG!

suara pintu yang di banting oleh segi.

resa berdecih" cih ade durhaka!"

.

.

.

.

.

"sayang kamu mau kemana?" Tanya Regan yang sedang di ruang tamu melihat anak nya mau keluar rumah.

"mau keluar sebentar Bun" jawab nya datar

"Kaka mu mana??" Tanya Regan, segi hanya menjawab dengan tangan yang mengarah ke lantai 2.

Regan pun hanya mengangguk heran " oooh oke oke, hati hati ya sayang pulang nya jangan malem malem" segi pun mengangguk sebagai jawaban.

.

.

.

.

.












TBC.




follow

Brother and Sister Enemy [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang