Prolog

1.6K 289 96
                                    

The Doctor & The Gangster
(Taekook)
.

.

.

Genre: Action, comedy Romance.

.

.

.

Rate: 21+ (WARNING!  akan dipenuhi bahasa kasar, aksi sadis dan kekerasan, juga beberapa hal dewasa lainnya. Situ bocil? PEGI GA' LO?! 👊)

.

.

.

Males pakai sinopsis dan perkenalan. Langsung Prolog aja yang ini yaw 😚

.

.

.

HAPPY READING!

.

.

.

Pukul 2 dini hari waktu Seoul.

Sekelompok orang menerobos masuk ke dalam sebuah apartment sederhana, bergerak cepat menuju kamar si pemilik. Tanpa menunggu lebih lama, salah satu dari mereka langsung memakaikan penutup kepala kepada si pemilik rumah yang tengah tertidur pulas.

"Huh?! H-hey! Apa-apaan ini?! Siapa kalian?! Lepaskan aku!" pekik si pemilik rumah yang terbangun kaget. Ia mencoba memberontak tapi tubuhnya di tahan kuat.

"Aish! Dia berisik sekali! Mana perban?!"

Mata si pemilik rumah langsung membelalak ketika penutup kepalanya di lepas dan perban langsung menutup mulutnya. Ia tak bisa melihat jelas karena suasana rumahnya yang memang gelap. Penutup kepala kembali di pasang, lalu kedua tangan dan kakinya diikat kemudian ia di bopong seperti karung beras di pundak seseorang.

***

Tak berapa lama, ia didudukkan disebuah kursi. Pengikat tangan dan kakinya di lepas, juga penutup kepala serta perban di mulutnya. Ia mengerjapkan kedua matanya untuk menyesuaikan pandangan pada cahaya lampu di ruangan itu.

"Dokter Jeon, kami butuh bantuanmu!"

Pria itu bernama Jeon Jungkook dan merupakan Dokter bedah umum yang dikenal sebagai tangan dewa karena ia selalu berhasil menyelamatkan pasiennya. Meski ia cukup di kenal dan disegani tapi tidak ada yang tahu pekerjaan lain dari sang Dokter yaitu sebagai Dokter pribadi sebuah kelompok Gangster terbesar di Seoul.

Jungkook melongo, menatap sekitar yang dipenuhi banyak anggota Gangster yang terluka karena senjata tajam atau luka tembak.

Ia menghela napas sembari mengurut ujung hidungnya pelan.

"Berapa kali harus kubilang, bisa tidak bawa aku dengan normal, hah?! Aku selalu hampir terkena serangan jantung setiap kali kalian melakukannya! Aku memang Dokter tapi bukan berarti aku bisa terhindar dari jantungan juga! Dan setidaknya biarkan aku berpakaian, sialan!" umpatnya kesal sembari menunjuk dan memelototi mereka yang tadi membawanya.

The Doctor & The Gangster (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang