Mukadimah

229 10 0
                                    

Greesel, hanya itu nama yang dia tahu tentang dirinya. Bahkan tak ada dokumen resmi yang bisa memberikan pengetahuan untuknya tentang siapa nama lengkapnya. Seorang anak yang besar di panti asuhan karena sengaja dibuang oleh kedua orangtuanya tepat di depan gerbang panti asuhan yang ditempatinya sekarang.

Greesel tumbuh dengan emosi dan dendam pada kehidupannya membuatnya menjadi seorang yang pendiam dan misterius untuk orang yang tak mengenal ataupun mengetahui masa lalunya.

Greesel dibesarkan oleh sepasang orang tua yang sekarang sudah memasuki usia untuk beristirahat. Hal ini membuat Greesel tunduk dan sangat patuh hanya kepada mereka berdua dan ucapan yang didengarnya wajib dilakukan hanyalah ucapan mereka.

Sekarang Greesel sudah tumbuh dewasa dan memasuki tahun ke dua dalam sekolah menengah atasnya di salah satu yayasan milik teman pemilik panti asuhan. Dia jatuh cinta kepada anak pemilik yayasan sekolah tersebut pada tahun pertama tapi sekarang sudah berpisah.

Bukan karena ada masalah atau perselisihan tapi lebih ke Greesel yang sadar dirinya hanyalah anak buangan yang tak pantas bersanding dengan seorang anak dari keluarga cemara yang kaya raya. Meskipun begitu, dia tetap menghargai apapun pemberian dari mantannya itu walaupun memang sudah tak ada hubungan.

Di kelas yang sama juga ada seseorang murid pindahan yang baru masuk 3 bulan. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Greesel yang pertama kalinya muncul saat upacara bendera karena skorsing dan kebiasaan membolos upacaranya.





APAKAH AKAN ADA CINTA SEGITIGA? ATAU GREESEL AKAN MEMILIH ORANG BARU? ATAU BENAR KATA ORANG SEBAIK APAPUN ORANG BARU AKAN KALAH SAMA ORANG LAMA.

mau bilang based on true story, tapi kok kisah author kek "lo bisa mampir di gue saat lo kesepian dan ketika bahagia lo datang silahkan tinggalkan gue":)

dah lah waktunya mendengarkan I Don't Love You - My Chemical Romance.

A R I E STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang