🐝Happy reading 🐝
“jangan membenci dia, tidak lucu jika kau mencintai musuhmu sendiri”-Aletta
Di suatu sore, Aletta baru pulang dari ekstra musik. Saat letta ingin menyebrang jalan tiba-tiba ada motor yang melaju sangat kencang
"Woi! Apa apaan sih?! Buat emosi aja" gerutu letta sambil menendang bebatuan kecil.
"Cewek gila. " umpat seorang pria yang masih melaju kencang di motor ninja nya yang berwarna hitam pekat dengan helm full face.
Dimalam hari, letta sedang berjalan ke supermarket untuk membeli beberapa makanan. Saat ingin membayar ke kasir ada seorang pria yang memotong antrian di depannya.
" Antri dong. Gue disini udah lama ya tunggunya! "Kesal letta, tapi amukan kecil itu sama sekali tidak du gubris oleh sang pria yang membuat letta semakin naik darah. Setelah pria itu selesai pria itu mentoel pipi chubby letta dan langsung pergi. " pria gila" umpat ara pelan.
Keesokan harinya disekolah. Tepatnya di kantin smp dirgantara. "Kalian tau nggak? Sebel banget gue, kemarin ketemu cowok gila" ucap letta yang menceritakan cerita itu kepada 3 sahabatnya itu. "Cowok gila? " tanya Neva, "iya, cowok gila. Masa kemarin kan gue pulang dari ekskul mau di serempet motor kan, nah pas malam tadi gue ke supermarket ada cowok yang potong antrian di depan gue, saat selesai bayar cowok itu malah coel pipi gue. Apa nggak ngeselin?! " ucap letta yang masih kesal. "Dia anak sini? " tanya Chiquita, "kayaknya sih engga, gue pernah liat cowok itu di SMA School blue sky sih, mungkin dia sekolah disana" ucap letta sambil memainkan minumannya. "Menurut lo dia ganteng nggak? " tanya alfa dengan santai sambil memakan seblak.
"Menurut gue pribadi sih, nggak tau. Soalnya dia selalu pake helm full face" jawab letta jujur, "eh?kalian tau nggak geng yang sempet gempar dulu sekarang kembali lagi loh" ucap alfa mulai serius, "geng? Geng apa? "Tanya Chiquita. " ituloh geng motor black Wolves "jawab Neva. " geng yang pernah jadi buronan polisi itu? Kenapa kembali? Katanya kan ketuanya udah meningsoy " ucap letta, "tanya ya, ketuanya yang kali ini itu asli dari Spanyol. Dan untuk ketua yang kayanya meningsoy itu ternyata dia lagi berobat dan dia juga pensiun dan di gantikan dengan putra semata wayang nya. " wow! Gila makin gila aja nih" , "iya sih, tapi katanya ketua black Wolves ini itu lebih ganteng dari yang sebelumnya" ucap aira(kaka tingkat letta yang berkunjung ke SMP dirgantara itu). "Wow? Kok lo di sini mbak? " tanya letta yang sedikit kaget, "ya, karena sma gue lagi libur jadi mampir bentar" ucap aira. "Kita kan disini punya pawang semua kecuali si letta sama neva sihhh" ucap alfa dengan nada mengejek. "Anjg. Iya, iya deh si paling punya pacar" kesal neva yang mengundang tawa para sahabatnya disana. "Mbak? Lo kan juga sekolah di sma school blue sky. Lo pernah liat nggak cowok yang biasanya pake motor ninja hitam sama helm full face? " tanya letta penasaran, "ada, namanya miguell diarga, dia 10 IPA 3" ucap aira jelas", "oh? Beda kelas dong sama lo mbak?”, “iya lah, gue kan 10 ips 2 ”
“dia itu cowok yang jadi incaran banyak cewek, dia ketua geng motor black Wolves dan dia juga kapten tim basket di sekolah. Nggak hanya itu, bukan cuma parasnya yang ganteng tapi dia juga punya otak yang sangat pintar, tapi dia terlalu dingin dan terkenal kasar, awalnya gue suka tapi karena dia cueknya minta ampun gue pilih mundur dan pilih suka sama temen sekelas” ucap aira sambil memakan kue letta. “jadi cowok gila itu ketua geng motor black Wolves itu? ” gumam letta. “balik yuk? Keburu di marahin pak agus nanti” ajak alfa, dan akhirnya mereka kembali ke kelas dan aira mulai berjelajah smp itu.
***
Sore harinya kini letta bersama dengan aira pergi ke suatu taman dan disana juga terlihat ada ke-enam pria yang duduk di bawah pohon.
“itu dia, cowok yang bersandar di pohon itu namanya miguell, sedangkan yang main gitar itu namanya Rey dia adalah wakil ketua geng black Wolves, terus cowok yang nyanyi itu namanya kenzo, yang makan namanya kaiden. Dan yang lain gue nggak terlalu tau” ucap aira sambil makan martabak keju dengan letta..
“𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘸𝘢𝘫𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘫𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘣𝘢𝘭𝘬𝘢𝘯” batin letta..
***
{ 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧𝐧𝐲𝐚! 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐫𝐚𝐦𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐚? 𝐊𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐚𝐮 𝐚𝐣𝐚 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢. 𝐁𝐚𝐢𝐤𝐥𝐚𝐡, 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚𝐚}
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒎𝒊𝒈𝒖𝒆𝒍𝒍 𝒅𝒊𝒂𝒓𝒈𝒂
Romancecerita ini menceritakan dua insan yang dipertemukan tanpa rencana dan seorang musuh yang awalnya sangat membenci akhirnya menjadi kisah yang indah. seorang gadis dengan segala trauma masa kecilnya dan seorang pria yang berhasil menaklukkan hati gadi...