KELUARGA HARMONIS 🔞

19.9K 39 4
                                    

Keluarga Brama, keluarga harmonis yang banyak di agung agungkan di luar sana, keluarga yang tak ada celah sama sekali.

Memiliki perusahaan yang sedang berada di puncak, rumah yang megah, mobil berjejer, anak kembar yang tampan dan cantik tentu saja bibit dari ayah ibu nya, Adi Brama dan Tita Winata.

Keysha Brama dan Kenzo Brama,  anak kembar Adi dan Tita, usia yang beranjak dewasa 19 tahun sedang menempuh pendidikan di universitas negeri.

Siapa yang sangka dalam keluarga harmonis itu memiliki sisi buruk yang tentu saja di tutup rapat-rapat agar tidak tercium ke luar, Adi dan Tita memiliki Fetish di luar nalar, memiliki sex bebas dalam keluarga nya.

Maka Key dan Ken sedari kecil seringkali di lecehkan oleh kedua orang tua nya, namun setelah beranjak dewasa itu semua menjadi kebiasaan satu sama lain.

    "Hnghhh papi akhhh~"

Di meja makan depan istri juga anak laki-laki nya, Adi sedang menggagahi Keysha anak perempuan nya, tubuh ramping sang anak terus terkoyak di atas meja dengan Adi yang berdiri dengan pinggul yang maju mundur.





Full chapter sudah di up Trakteer say 🔞💦
Di usahakan up tiap hari 🥰, ini akan menjadi beberapa chapter ya say.

Setelah full chapter baru gue buat versi pdf nya 🤗
Yang penasaran kegilaan keluarga harmonis ini cuss ke Trakteer hanya 2♥️, Link ada di my Bio atau cek komentar 💋

Gila Sex (Crazy Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang