Baca Pain Of Love dulu ya 😊
❤🩹
❤🩹
❤🩹
❤🩹
❤🩹Cinta bukan hutang atau kewajiban. Cinta tidak bisa memilih kemana ia akan berlabuh alih-alih singgah sejenak. Cinta memiliki dua mata pisau tajam bernama kebahagiaan dan duka nestapa karena luka yang berbekas. Jika cinta bersambut, kebahagiaan lah yang diterima. Sayang, luka karena cinta kadang harus dibayar mahal oleh sang pelaku, pemilik cinta...
"Berhenti! Jangan mengikuti ku! Dasar mesum!!"
Pria berkacamata yang baru saja diteriaki mesum berhenti sejenak sebelum kembali melangkah.
"Ya! Berhenti! Apa kau tuli? Bodoh?"
Pria berkacamata tersenyum, "Bahkan kau tidak bisa memaki ku dengan benar."
"Apa mau mu? Kenapa kau mengikuti ku?"
Mata kecil dibalik lensa kacamata tampak menyimpan kesedihan tetapi bibir tipisnya tetap tersenyum, "Karena kau Kim Jaejoong, karena aku mencintaimu..."
Cinta bukan hutang yang harus dibayar tetapi perasaan bersalah lah yang membuat hati dan pikiran tidak tentram. Cinta bukan kewajiban namun ego dan asa menyebabkan rasa gundah.
"Kau gila? Kita bahkan tidak saling kenal!"
"Nama ku Jung Yunho." Pria berkacamata tersebut bicara, "Kita saling mengenal dikehidupan yang lalu..." Tambahnya dalam hati.
"Apa kau fans ku? Cassiopeia?"
Yunho mengambil kartu nama dari saku jas nya, mengulurkan kepada Jaejoong yang diterima dengan penuh kecurigaan. Diatas permukaan kartu yang tampak mewah tersebut, tercetak tulisan 'CEO Big East'.
"Mari berteman..." Ucap Yunho.
Ya, teman...
Semua dimulai dari pertemanan. Sederhana namun penuh belokan...
❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹❤️🩹
2 September 2024
6:39 WIB
NaraYuuki
KAMU SEDANG MEMBACA
Douleur D'amour (YunJae Fanfiction)
Fanfiction"Kau gila? Kita bahkan tidak saling kenal!" "Nama ku Jung Yunho." Pria berkacamata tersebut bicara, "Kita saling mengenal dikehidupan yang lalu..." Tambahnya dalam hati. YunJae Fanfiction