01

162 33 2
                                    

Yunho tahu itu hanyalah acting, tetapi melihat orang yang disukainya beradegan mesra dengan orang lain benar-benar membuat hatinya panas. Ia ingin bergegas maju untuk memisahkan kedua orang yang sedang beracting tersebut, namun ia sendiri yang memberikan peran tersebut pada yang bersangkutan. Sebagai produser, ia berhak memberikan suara dan pendapat mengenai pemain yang dipilih, terlebar ia juga berpartisipasi dalam penulisan naskah.

Apakah dulu sesakit ini juga? Itu lah yang dipikirkan oleh Yunho saat ini. Menyukai, mencintai dalam diam, terluka dan bersedih sendirian, siapa yang bisa bertahan?

Yah, dia... Tetap tersenyum meskipun hatinya mungkin hancur.

❤‍🩹❤‍🩹❤‍🩹

Yunho menyulut rokoknya, membiarkan asapnya menempel pada napasnya. Angin agak kencang namun Yunho masih berdirinya di luar, merokok. Mengabaikan suasana semarak di dalam.

"Cemburu itu tidak enak..." Gumam Yunho.

Pria yang baru keluar segera menghampiri Yunho, bersandar pada tubuh Yunho, aroma alkohol memenuhinya tubuhnya.

"Kau mabuk?" Tanya Yunho.

"Mungkin..."

"Kau tahu aku menyukai mu, kenapa malah mengumpankan dirimu pada ku?"

"Karena... aku percaya pada mu..."

Yunho agak frustasi. Orang waras mana yang akan berpikiran seperti itu? Yunho mendambakannya setiap detik tetapi dia sama sekali mengabaikan perasaan Yunho seolah-olah sengaja melakukannya, membiarkan Yunho berangan-angan dan terus bermimpi mendapatkan kesempatan untuk mencecap madu cinta, sayangnya alih-alih madu, yang Yunho dampak hanya rasa getir dan pahit.

"Aku akan menelpon asisten mu agar mengantar mu pulang."

"Percuma, dia sudah mabuk."

"Lalu aku hanya bisa menjadi supir mu malam ini?"

"Bagus..."

Hati Yunho yang berharap hanya bisa meratap...

❤‍🩹❤‍🩹❤‍🩹
❤‍🩹❤‍🩹❤‍🩹
Pulang seminar capek sekali tapi otak ga mau diajak istirahat. Ketik lewat HP jadi pendek 🤭😅😌
❤‍🩹❤‍🩹❤‍🩹
❤‍🩹❤‍🩹❤‍🩹
10 September 2024, 19.03 WIB
NaraYuuki

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douleur D'amour (YunJae Fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang