1.noah galau

5 2 0
                                    


"sialan!" umpat seorang gadis yang sedang memukuli tembok rumahnya, dia terlihat sangat marah.

"Owen bajingan, bisa bisanya dia nolak gua demi cewe yg udah punya pacar!kelebihan tu cewe apasi, modal semok doang." dan yah ini adalah noah yang sedang mengeluh karena percintaan nya ditolak oleh pria yang tampan dan rupawan. menggalau wirr.

noah menyumpahi Owen agar ditolak juga oleh perempuan itu, noah menangis sambil menyetel lagu galau. dia sudah mencintai pria itu sudah dari dulu, namun dia terkalahkan dengan sahabat masa kecilnya. dia menangis sambil melihat foto Owen yang sedang tersenyum, kenyataan pahit yang harus diterima oleh noah.

KRUUKkk

"..."

aktivitas galau nya terhenti karena bunyi dari perutnya,noah pun menghela nafas kasar. dia mengambil jaket dan memakainya, dia juga mengambil HP dan uang, dia beranjak dari apartemen nya untuk pergi membeli makanan.

saat diperjalanan dia memainkan HP nya (awas jambret neng). sehingga ia tak tau bahwa ada seorang yang mengikuti nya, dia diam diam mendekati noah lalu.... MENJAMBRET HP NOAH, noah sempat meneriakan kata "MALING! " namun sepertinya tidak ada yang mendengarnya, terpaksa noah pun harus mengejar jambret itu, namun saat dia kelelahan tiba tiba ada seorang pesepeda yang mengejar jambret itu. orang itu mengejar jambret itu dan saat tertangkap ia memukuli jambret itu dan mengambil HP yang dicurinya. pria itu kembali menemui noah dan memberikan HP itu ke noah.

"... ini.. hp mu... "

"oh ya, makasih ya"

'uwoah, tinggi bet jir. kaya tiang listrik' batin noah.setelah pria itu memberi HP noah, ia pun pergi menggunakan sepedanya tanpa berpamitan. noah agak terkekeh dengan tingkah laku pria itu,sayang sekali mukanya tak terlihat karena memakai masker dan hoodie hitam. dan yah daripada berlama lama ditengah jalan seperti orang gila, noah pun pergi ke sebuah minimarket. dia membeli satu cup mie instan lalu pergi kembali kerumah.namun sebelum kembali kerumah, ia sempat mengecek si jambret, dan keadaannya babak belur! noah terkejut bukan main, apakah pria itu yang melakukan semua ini. daripada mikir jadi noah mengabaikan si jambret itu, lebih baik dia pulang yakan terus makan mie.

setelah sampai di apartemen nya, noah pun langsung memasak mie itu. setelah mie itu sudah jadi, noah mengambil HP yang ada disaku nya.dia menonton youtube, tentang lomba sepeda. noah menyeruputi mie nya sambil melihat seorang yang sedang bertanding.ini adalah pertandingan crew Sabbath dan crew ghost yang bertanding.saat pertandingan itu dimulai, noah memperhatikan seorang pria yang ada di tim Sabbath, ia merasa bahwa dia pernah bertemu dengan orang itu. tapi dimana ya?.

- keesokan hari nya

noah saat ini sedang berkumpul dengan teman temannya, yaitu Owen dan harry. mereka memang sedang liburan, tpi mereka tetap membahas tentang pertandingan yang akan datang di Inggris. noah merasa tidak dihargai karena saat ia ingin mengobrol dengan Owen dia selalu menjauh seakan akan noah seperti angin yang hanya melewati Owen saja. noah berpikir apakah ia harus berhenti menyukai Owen, atau tetap menyukai nya. namun noah adalah seorang yang pantang menyerah, dia pasti akan mendapatkan hati Owen walaupun secara ugal ugalan.

saat pembahasan itu sudah selesai, mereka pun pulang kerumah masing-masing. namun noah tak pulang kerumahnya, ia mampir di sebuah pertandingan gulat. noah pun memasuki ruangan itu, suara sorak yang ada diruangan itu membuat noah mencari penyebab kenapa orang orang itu bersorak. dan ternyata mereka sedang menyoraki seseorang yang sedang berkelahi di atas ring.noah yang memang menyukai gulat, ia pun ikut menyoraki orang itu.ruangan itu sekarang dipenuhi suara sorakan dan suara pukulan,mata noah berbinar binar melihat pegulat itu. saat lawan pegulat itu sudah tumbang,noah pun pergi menjauh dari ring itu, ia bertanya ke seseorang yang ada di pojokan, noah bertanya tentang nama pegulat itu.
"hoi.orang yang bertanding di atas ring itu, siapa namanya?" noah agak canggung terhadap orang yang ditanya nya sendiri.

"oh, namanya joker. emang kenapa? "ucap orang itu.

" ohh, gpp. makasih y " setelah itupun noah pergi dari situ.

'Hmm, joker ya?. Kira kira dia punya tweet gk ye? ' batin noah

- sesampainya di apartemen

Setelah sampai, noah merebahkan tubuh nya dikasur.Noah mengambil hp nya yang berada disaku jaket nya. Noah membuka aplikasi Tweet untuk mencari akun joker, setelah beberapa saat akhirnya ia menemukan akun joker.

"Akhirnya ketemu juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Akhirnya ketemu juga. Ternyata dia seleb ya, kok gua gk tau? " noah tidak mengetahui bahwa joker juga seorang seleb sepertinya. (Makanya jangan ngestalk owen mulu neng)

"Wait.. Kaneshiro? Dia punya pacar? Tapi disini dia nulis nya udah putus, jangan jangan dia udah punya pacar terus jadi mantan. Yaelah kenapa malah bahas itu si" noah bingung sendiri

"Apa jangan jangan gua suk-"

PLAK

"Tapi gk mungkin gua suka sama dia, gua kan setia sama owen? " sebelum menyelesaikan kalimat nya, noah menampar pipinya guna menyadarkannya

"Ah udahlah mending makan"

Noah pun berjalan menuju dapur untuk memasak Omurice

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya Omurice itu sudah matang, noah pun memindahkan nya ke piring lalu membawa nya ke meja makan untuk dimakan.























TBC
Helo guys, maaf klo chapter ini sedikit dan kurang menarik 🙏

See you guysss

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bastard||joker x noah|fanon shipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang