Chapter 6

373 26 0
                                    

Kini disinilah gempa yang sedang menata letak masakannya itu.

Karena sudah selesai ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak, lebih tepatnya menonton televisi di ruang tamu.

"Hhah tahan" gumam seseorang yang baru saja keluar dari toilet.

Yap, ia lah hali.

Gempa yang melihat hali yang cukup jauh dari jangkauannya pun berteriak.

"Hali! Siniii" suruhnya sembari menepuk-nepuk sofa di sampingnya.

Hali yang mendengar suruhan gempa pun langsung mendekati omega itu dan duduk di sampingnya.

"Belum pada datang hm?" tanya hali dengan suara menggodanya.

"Belum, jadi kita nonton film aja!" jawab gempa lalu melihat kembali ke arah tv yang sedari tadi menyala.

Jawaban gempa hanya di anguki oleh hali, membuatnya kini berpaling ke arah tv.

"Ga berubah berubah ternyata" batin hali tersenyum geli.

Pasalnya film yang di putar oleh gempa ialah film 'Upin & Ipin', membuatnya tanpa sadar tertawa geli akan tingkah laku gempa.

"Hm? Kenapa ketawa li?" tanya gempa yang tak sengaja melihat hali terkekeh.

"Ah? Gapapa gem" jawabnya menaruh dan menyenderkan tangannya di kepala gempa, membuat gempa memanyunkan bibirnya lagi.

"Jangan mentang-mentang aku pendek kamu jadiin tempat nyenderan!" marahnya pada hali tapi hali malah lanjut terkekeh.

Membuat gempa jengkel sendiri.

Melihat ekspresi gempa membuat hali terhibur dan tanpa sadar ia mendekatkan bibirnya ke bibir gempa.. Tetapi..

/Braakk!

"HEYO GES STARBOY KALIAN ADA DISIN– gaashp!" blaze langsung menutup mulutnya ketika melihat pemandangan tak senonoh di depannya.

Dimana hali yang sedang ingin mencium bibir gempa.

Dan sayangnya gagal karena kedatangannya, ohh, sungguh mulia hatinya menyelamatkan gempa tersayang.

"OH MY GOD HALI! SOPANKAH BEGITU DI DEPAN JOMBLO?!" tanya blaze dengan kencangnya.

Gempa kini menutup wajahnya yang memerah malu karena tindakan hali tadi, sedangkan hali kini berdecak sebal karena tingkah laku blaze.

"Blaze makanya kalau mau bertamu ketuk pintu dulu" ingat BoBoiBoy yang sedari tadi berada di belakangnya.

Sedangkan ice, fang, ying, hanya bisa menggelengkan kepala mereka.

Yaya? Perempuan itu asik makan di belakang sana, katanya lapar.

"Iya iya bang.. Btw... GEMGEEEEMM AI MIS YUUU!!!" teriak blaze lagi lalu berlari menuju gempa dan memeluknya.

Hali? Dia sudah jatuh dengan tidak elitnya karena blaze yang mendorongnya.

"GEMGEEEEMM AKU KANGEN KAMUUU!!" ucap blaze menangis, sedangkan gempa hanya menggeleng dan membalas pelukan blaze.

"Iya iya.. Ah.. Kalian udah makan belum? Aku barusan masak biar kita bisa makan bareng" tanya gempa sembari tersenyum.

Mendengar kata 'makan' yaya langsung berlari mendekati gempa.

"BELUM GEM AKU BELUM MAKAN AYO KITA KE DAPUR!" ajaknya pada gempa dan menarik omega itu dari pelukan blaze.

Sedangkan ying kini ikut berlari menyusul yaya dan gempa menuju dapur, sejujurnya ia lapar!

I Got You!GEMPA || HIATUS!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang