Haiii guys..
Maaf baruu on, setelah sekian lama yahh.
Miminn lg banyak bgt problem jd baru bisa up hari ini....
Yukk kita lanjut chapter selanjutny, dont forget for like comment follow...
.
.
.
.
.Hari ini aku membuat janji dg bapak prabowo untuk melakukan wawancara dikediamannya di kartanegara. Aku yg sudah siap dg persiapan-persiaoan yg matang pun segera berangkat menuju ke karta. Sesampainya dikarta ternyata sudah sangat ramai orang begitupun teman-teman jurnalisku..
"Heyhoo baru dateng tumben" sapa ranti
"Iya nih ran, kecapean semalem" jawabku singkat
"Iya-iya yg semalem jalan sama pak mayor teddy"
"Hah maksud lu"
"Eh beritanya viral loh di tiktok elu jalan sama mayor teddy dicaffe dan elu ngaku kalo elu istrinya pak teddy iyakan!"
"Mampus gue, gimana ini" batinku
"kaga siapa bilang" bantahku"Nihhh liatt videonya"
*Maad ya ibuu saya dan pak teddy mau makan, ibu nggak liat muka suami saya udah pucet bu*
*Hah? Suami? Ini istrinya pak teddy?*
"Ibu maaf saya laper boleh saya makan dulu?* Cuplikan video itu diputar gamblangAnela yg gugup dan panik melihat itupun berlalu pergi meninggalkan ranti sendirian dan menuju ke ruang samping karta. Hari sial tidak ada didalam kalender tiba-tiba..
Brukkk...
Anela menabrak seseorang"Aduh maaf maaf saya nggak sengaja" tuai anela
"Mbak nggak apa-apa mbak?" Tanya seorang pria tinggi tirus badannya itu
"Iya mas maaf saya yg salah" jawab anela sembari berdiri dan menatap dalam pria tersebut
"Mbak jurnalis?"
"Iya mas, perkenalkan nama saya anela ruby xaviera!!"
"Saya rajif sutirto, sekpri bapak prabowo"
"Ah mas rajif, salam kenal mas mohon bantuannya ya mas selama saya ada project sama bapak"
"Iya mbak saya siap bantu kok"
"Eh ini mas kartu nama saya, disana ada nomer telfon saya mas."
"Baik mb terima kasih nanti saya hubungin mb kalo ada apa-apa, saya permisi dulu mbak"
"Iya mas, saya juga mau masuk dulu bertemu bapak"
"Oh iyaa bapak ada didalam mbak kebetulan baru ada tamu juga langsung masuk dulu aja mbak tp nunggu diruang tamu dulu mbk"
"Iya mas terima kasih banyak"
"Sama-sama, saya permisi"
"Iya mas"
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Anela pun masuk kedalam ruang tengah kartanegara, ia langsung mendudukan dirinya disofa ruang tengah sembari mengotak-atik laptopnya. Dg sadar anela mendengar tawa seorang pria yg ia kagumi dari kejauhan namun anehnya suara pria itu sedang tertawa bersama tawa seorang wanita agaknya. Dg rasa penasaran anelapun memutuskan untuk mencari sumber suara itu. Dan yaaa benar sekali suara itu berasal dari sofa ruang tunggu didekat ruangan bapak prabowo, dan suara itu berasal dari sang Mayor dg seorang wanita cantik nan manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Diantara Tugas
Fanfiction"Sebuah kebetulan atau takdir membawaku bertemu dgmu Mayor Teddy Indra Wijaya" ucap Angela Ruby Xaviera