Bunga-bunga yang mulai bermekaran

0 0 0
                                    

Wanita ibarat bunga, saat ia mulai bermekaran, kumbang-kumbang sudah siap menghinggapinya, menunjukkan kehebatannya terbang indah dengan sayapnya yang kuat.

Rere adalah seorang bunga cantik, berpendidikan, dan memiliki karir yang cemerlang. Sifat periang dan supelnya menjadikan semua orang mau dekat dengannya. Sehingga, kemanapun Rere pergi ia selalu mudah memiliki banyak teman. Namun disisi lain, Rere adalah wanita yang sangat tegas, dan terkenal sangat galak, tidak sabaran. Hal itulah yang membuat Rere mendapat pencapaian-pencapaian besar dalam hidupnya.

Ya, setelah lulus kuliah dengan hati yang hancur, Rere memulai karirnya di perusahaan ternama. Tak tanggung-tanggung, walau baru saja lulus kuliah, Rere diterima untuk posisi supervisor. Hal itu karena Rere sangat aktif dan pintar saat menjalani masa kuliah. Kenapa hati Rere hancur? Rere baru saja putus cinta dengan kekasih hatinya. Kekasihnya yang selama 6 tahun menemani Rere, meninggalkan Rere demi wanita pilihan ibunya. Rere membalas dendam dengan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Rere bekerja dengan sangat giat, hal itu membuat atasan Rere hingga karyawan dan atasan-atasan dari divisi lain yang sangat menyukai Rere. Mereka seperti berlomba-lomba untuk memberikan project untuk Rere, hanya untuk ingin bekerja bersama-sama dengan Rere. Tidak hanya itu, motivasi mereka juga agar Rere dapat berjodoh dengan orang-orang di kantornya. Rere si bunga cantik yang menguntungkan bagi perusahaan.

Rere bekerja di bagian training karyawan, mulai dari level staff hingga direktur. Tanggung jawab yang sangat besar. Kumbang-kumbang yang ada disekitaran Rere pun tidak kalah hebatnya. Banyak dari mereka berlomba memenangkan hati Rere. Tapi Rere sangat pemilih. Patah hatinya belum sembuh. Jadi Rere menganggap kumbang-kumbang itu hanyalah kumbang yang berlalu lalang. Hingga suatu hari, jadwal training karyawan baru dimulai. Inilah pertemuan Rere dengan kumbang yang memenangkan hatinya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 04 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Menjadi Seorang IbuWhere stories live. Discover now