| sing

691 37 5
                                    


    

 

  
"    Kalian akhir akhir Deket
banget ya ? Apa
telah terjadi sesuatu pada diri kalian? Biasanya kalian gk akrab
sama sekali " ucap Lex si ketua leader di grup tersebut.

    " Ya bagus dong ? Bukan nya senang malah di pertanyakan, kamu ini gimana si ? " Timpa Hyunsik memupuk kecil pundak sang leader.

   " E-.. enggak gitu, maksudnya kok tumben, gitu. Kamu Taukan besic nya Wain itu kaya gimana ? "

   " Iya sii, tapi kan. Bagus jika semua member akrab satu sama lain kan ? "

 
    " Iya deh iyaa ". Balas Lex  segera mengakhiri keributan yang ditimbulkan oleh Hyunsik.
Seperti seorang bapak bapak yang mengalah kepada istrinya.

Wain hanya diam, sementara zayyan  tertawa hambar sembari menggarukan kepalanya " haha-- "


    " Hyunggg ~ "

    .. !?

    

Zayyan menoleh,Seorang pria bertubuh besar menghampiri zayyan yang tengah beristirahat di ruang tv.

   " Hyung lagi apa ? Hm ? "
Davin, itulah nama pria tersebut 

      " Oh Davin ? Dikira siapa. Zayyan lagi cari siaran tv yang bagus  " ucapnya mengotak ngatik remote, memilih siaran tv yang bagus untuk dirinya tonton.

   " Hmm " demum davin, sembari melihat Hyung nya itu mencari siaran tv yang bagus untuk di tonton nya.

  

  " Hyung ? "

  " Hm ? "

  " Aku lihat akhir akhir ini, Hyung akrab banget sama Wain "

Zayyan terdiam sejenak sebelum ia melanjutkan mencari siaran tv yang cocok untuk dirinya tonton.

   " Emangnya kenapa ? gak boleh ya zayyan Deket sama Wain ? "

   " Enggak, Enggak gitu maksudku hyungg...ma-- "

Davin ingin mengatakan sesuatu kepada Hyung nya itu, tetapi dirinya memilih untuk tidak mengatakannya .

 
   " Hm ? Kamu mau ngomong apa Davin ? "
  

   " Ah ! Enggak.. gak papa hehe "

Meski keheranan zayyan tak ambil pusing, dirinya pun sudah mencari tontonan yang bagus untuk dirinya tonton, yaitu film lawak dari Korea.

CEKREK !

Pintu ruangan itu terbuka terlihat sing yg tengah membuka pintu tersebut.

 
  " Zayyan ? " Panggil sing melihat zayyan yang tengah menonton tv di sofa dengan Davin berada di
samping nya.

   " Ne ? " Bingung zayyan yang tiba-tiba saja sing datang memanggil dirinya.

   " Ayo tidur "

Ajakan sing membuat zayyan memutar mata malas. " Sing duluan aja zayyan lagi seru serunya
nonton tv "

  " Iya " timpa Davin .

Meski zayyan sudah memberitahu sing bahwa ia akan tidur nanti, sing tidak mau menuruti nya. Lalu zayyan ditarik dipaksanya untuk tidur bersamanya.

     " Ayo zayyan... ! "

    " Aahh... Zayan malasss ! "

    " Ih ?! Ayoo ! Tidurr !! "

[ Zayyan ] is everything to this group's life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang