prolog

5 2 0
                                    


ʕ´•ᴥ•'ʔ

rara, atau biasa di panggil ara. seorang siswi di sekolah menengah atas, kini ia duduk di kelas 12-1 MIPA. tentu semua orang di sekolah kenal dengan siswi berparas cantik satu ini. sudah cantik, pinter, baik, ramah, tambah lagi ayahnya seorang pengacara terkenal serta ibunya yang seorang dokter. jadi siapa yang tak kenal dengan anak bungsu dari seorang pengacara dan dokter satu ini?.

ara punya saudara laki-laki bernama jaehyun. mereka sangat dekat, tapi sayangnya mereka harus berpisahbbeberapa tahun karna sang kakak sedang melanjutkan kuliahnya di negara sakura, jepang.

kehidupan ara tentu di penuhi dengan kebahagiaan, ya itu di mata orang-orang. bagaimana mungkin ia tidak bahagia, kan?. itu yang ada di pikiran orang lain. berbeda dengan ara, keluarganya tak seharmonis itu. ibunya yang jarang pulang karna banyak pasien, ayahnya yang juga jarang pulang karna banyak pekerjaan, membuat ara terkadang hanya sendiri di rumah. tambah lagi mereka jarang sekali berkumpul, tak ada waktu.

sampai hari dimana ara mendapatkan kesialan selama sehari penuh karna seseorang yang baru saja pindah ke sekolah yang sama dengannya. awalnya ara tidak tertarik sama sekali tentang orang itu, sampai akhirnya dia sadar, dia menyukai orang itu.

ʕ´•ᴥ•'ʔ

aduh bingung mau ngetik apa. ini karya baru aku, semoga suka yaa.

aku bakal sering-sering up kok kalo ada yang suka, entar kalo banyak yang baca, aku doa'in deh dapet haechan ya wkwk.

There For You °| HAECHAN |°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang