Halo semuanya jadi ini
Cerita baru aku
Jangan lupa vote lah sama komen.
Gk tau lagi mau ketik apalagiAyolah bantu vote biar semangat anw Happy reading 💐🕊
-pemeranKeizie Arunala Maurensa
- si gadis manis dan pintar yang memiliki hati nurani yang penyayang. Ia harus menjadi tulang punggung keluarga dikarnakan orang tua mereka berpisah disaat ia berumur 13 tahun. Saat ia berumur 16 tahun ibu mereka pergi berkerja di luar negeri, jadi keizie harus menjaga bidadari kecil yang masih berumur 4 tahun itu ya betul bidadari kecil itu adalah adik kesayangan keizie yang bernama keizla Aruneli Maurelsa. Setiap pulang sekolah ia harus menjemput adik kecilnya yang bersekolah di PAUD.
Angkasara Xaviernas Devantara
-Laki-laki yang memiliki paras yang tampan yang sangat populer di sekolahnya ia sangat pintar saat pelajaran. Banyak cewe yang terpanah dan mengejar - ngejar cintanya tetapi Xavier tidak tertarik salah satupun karna bukan kriteria/type-nya. type rendah hati, suka menolong, pemberani, galak, perhatian, pendiam, pinter, cantik. Ia ketua geng motor dari geng Inferno Riders geng motor ini dikenal karena keberanian mereka yang tak terkalahkan dan kecepatan yang mematikan di jalan. Dia pekerja keras, kalau udh ada yang mengusiknya ia akan marah seperti kesetanan.
Keizla Aruneli Maurelsa
- Gadis kecil yang masih berumur 4 tahun yang cerewet dan tidak bisa diam ya betul kalo bukan keizla. Ia sering dipanggil dengan teman temannya dengan nama nelot ya karna ia sangat menyebalkan apalagi dengan kakaknya. Tetapi keizla anak yang penurut dan pemberani jadi kakaknya tidak terlalu membuang tenaganya untuk teriak teriakin keizla di taman komplek dikarnakan keizla sering bermain di situ ya bisa dibilang markas bermain anak-anak komplek sini.
Alunara Gracie Yujie
- Temen yang paling dekat si kei dikarnakan mereka sudah berteman sejak masa masa zaman mereka PAUD. Ya yujie juga tempat ceritanya keizie disaat ia suka dan duka. Yujie anaknya tidak mau ketinggalan trend zaman sekarang yaa kayak grecep saat untuk buat trend konten baru ya yang jadi tumbalnya itu keizie atau gak si Langit klo langit ya karna mereka sudah lama berteman tapi kalo langit jarang banget bermain bersama karna punya temen baru apa lagi ia masuk geng motor jadi super sibuk dan tidak bisa bermain bersama lagi.
Langit Shakara Elandara
- Temen yang paling dekat dengan Angkasara dan juga 2 perempuan yang bernama Yujie dan Keizie ya walaupun sangat lumayan lama ia tidak pernah bermain bersama tetapi tetep saja mereka sahabat selamanya. Sekarang langit sibuk dengan gengnya ya betul dia wakil ketua dari geng Inferno Riders ya jadi sibuk dan gk punya waktu untuk bermain dan bercanda dengan yujie dan keizie walaupun jika mereka bertiga sedang berjanjian ketemu di cafe atau gk tempat lain tetapi langit tiba-tiba ada urusan dari gengnya atau gak keluarga nya langit langsung mengantikan nya dengan Album Nct, enhaypen atau gak TxT.
Sampai disini aja dulu dan
Kapan kapan aku kenalin dengan anak anak Inferno Riders dan itu kalo sempat yaAuthor cape jadi segini aja dulu ya.
Up sesuai mood author bisa malam, pagi, siang pun bisa kalau
Banyak waktu luang ywdh good bye everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN SALAHKAN TAKDIR [PERJODOHAN] (On Going)
Teen FictionMereka dijodohkan oleh kedua seorang ibundanya dikarnakan dulu mereka berjanji akan menikahkan anak-anak mereka jika sudah dewasa dan akhirnya mereka akan dilaksanakan pernikahan saat liburan sekolah