BAB 1

11 1 0
                                    

Pada suatu hari, ada seorang anak yang bernama azka pratama sedang bersiap untuk menuju sekolah nya.

"Pagi mamiiii" Ucap azka saat sudah berada di meja makan

"Pagi juga anak bontot mamiii" Ucap mami azka yg bernama Hanna Almira

"Mami doang nih yg di sapa?"

"Engga kokk org abis sapa mami baru papi, pagi papiiiii"

"Yeuuu dasar alasan aja, pagi bontot papi" Ucap papi nya yg bernama farhan pratama

"Pagi papi mami, maaf ya abang lagi telat, abang berangkat langsung ya"

"Jam berapa kamu masuk??"

"Jam 9 sih pi kenapa???"

"Ini masih jam 6 kamu bilang telat?? Masih waras ga sih kamu?"

"Papi abang tuh mau kerjain tugas dulu di rumah nya routha pi" Ucap indra ber alasan

"Ohhh gituu, boleh tapi anter adek kamu dulu, papi mau kerja sambil anter mami kerumah oma"

"Gak mau piii,papi aja ya yang anter adek"

"Kamu tuh kalo disuruh orang tua malah nyuruh balik durhaka kamu nanti"

"Ihhh gak gitu pii, cuma abang tuh lagi si-"

" Ya udh sih kalo udh ga sayang mah g ush nganter juga gpp, aku bakal pergi sendiri, gpp kok" Ucap azka dengan nada yang ketus

"E-engga gitu dekk, arghhh ya udh iya ayo bareng abang"

"Ga mau, mending g ush daripada ga ikhlas"

"Engga kokkk abang ikhlas adek kuuu sayang, ayo sama abang ya berangkat nya, abang tunggu in sarapan nya"

"Mami, nanti kan penerimaan murid baru, nah selama seminggu itu adek pulang nya rada telat ya"

"Knp? Kok telat??"

"Kan ade osis miii, jadi ade pulang sekolah harus mempersiapkan apa aja yg dibutuhin buat acara mpls nya"

"Oh iya mami lupa kalo anak bontot mami tuh anak osis"

"Ya udh kalo gitu nanti ade bawa motor sendiri ya, biar g ngerepotin abang sama mami dan papi"

"Gak, mami g setuju kalo anak bontot mami yg lucu ini bawa motor sendiri, udh dianter abang aja"

"Iya lu gw anter aja, g ush gaya gaya an bawa motor lu, udh gece makan nya gw nanti telat nih, jan ampe gw telat gara gara lu ya dek" Azka pun hanya memutar bola mata nya malas menanggapi abang nya yg rese.

"Mami papi abang sama adek berangkat dulu ya" Pamit indra

"Iya kak hati hati ya jangan sampe kalian luka inget loh" Ucap mami

"Iya miii udh ya adek berangkat dulu, dadah papiiii"

"Udh gece naik, ngapa diem doang sih kek org dongo"

"Tinggi anjir bang motor lu"

"Bukan motor nya yg tinggi tapi elu nya yg pendek makanya tinggi dek dek"

"Bacot lu"

Mereka pun otw sekolah nya azka, saat sudah sampai Azka melihat bestie nya yaitu arka.

"Woy arka"

" Tumben lu jam segini udh dateng biasa nya juga rada telat dateng nya"

"Kita tuh g boleh telat ya apa lagi gw, gw kan osis yg teladan baik menaati peraturan sekolah maupun osis"

"Ye la tuuu 😒😒"

"Azka" Panggil seseorang

"KAK GILANGG"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haksa & Azka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang