"Hari hari yang cepat berlalu"
Hari ini adalah hari Minggu,hari yang menyenangkan bagi murid² yang bersekolah. Tentu saja kan hari libur😄.
Dan hari Minggu Al elemental pergi ke taman untuk bermain saat itu umur mereka masih 8 tahun.
"Kak hali ayo main!"teriak seorang anak laki² kecil imut yang mempunyai mata berwarna hijau terang.
"Iya!"jawab sang kakak laki²nya itu.
Kakak laki² yang begitu ceria dengan suasana hati yang bagus,begitu juga dengan adik²nya yang lain begitu ceria dan menyenangkan.
"Haha,blaze kena blaze jaga!"kata sang adik berwarna biru agak tua tersebut.
"Yah kena deh,ya udah kalo gitu siap² aku tangkap!!!!!"jawab sang adik Oren itu.
"Hati² nanti jatuh!!!!"teriak sang bunda yang sangat cantik,bunda dari ke tujuh elemen itu.
"Kalo jatuh nanti berdarah jangan nangis ya!!!"sambung sang ayah,ayah dari ke tujuh elemen itu juga.
Dan tak lama berselang ada seorang anak laki² yang terjatuh,tapi bukannya nangis mereka malah tertawa bersama.
"Hahahahahahhahaahah"
Tawa yang amat bahagia. Tapi itu saat kecil,berbeda dengan sekarang yang sudah besar ini... Hidup penuh dengan air mata itu tidak lah mengasikkan bukan? Siapa yang mau hidup dengan ketakutan,hingga menyebabkan trauma yg begitu parah? Jika iya.... Berarti dia sudah tak mampu menjalankan hidupnya didunia....
CERITA INI MENGANDUNG MAKNA
______________
"Kak"
"Hem"
"Kapan kak hali sembuh dari trauma nya?"
"...."
"Kita berdoa saja supaya kak hali bisa sembuh dari traumanya,lagipun... Sudah lama traumanya tak kambuh kan?"
"Iya juga ya,kalo begitu thorn nak rajin² berdoa buat kesembuhan Kak hali😄"
"Bagus kalau begitu rajin² ya jangan bolos loh dari sholat 5 waktunya"
"Iya kak fan, thorn janji"
"Thorn tau kan 5 waktu itu apa aja?"
"Tau dong kak"
"Apa aja?"
"Isya,Subuh,Lohor{Luhur},Ashar, Maghrib. Bener kan kak?"
"Good job Thorn😄"
"Jangan bolos yah ingat janji Thorn ke kakak"
"Iya kak iya "
__________________
Hali sedang berada dikamar ia sedang mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik menggunakan smartphone milik nya , ia mendengar musik yang berjudul "Fire and Water" , itu lagu kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpikat Trauma
Short Story⚠️WARNING⚠️ *Boboboy hanya milik Monsta *Ini hanya cerita yang ku buat bukan asli *Jangan mengejek *Jika tidak suka jangan baca *Jangan lupa vote