Bab 1

10 1 1
                                    

PAGI HARI.Di Rumah besar mewah,Bertingkat 2,Bewarna putih dan emas,di sekelilingi tanaman dan Halaman yang luas,Tak lupa dengan pagar yang besar dan gagah bewarna hitam berdiri di depan halaman rumah besar itu.

Di Rumah besar mewah,Bertingkat 2,Bewarna putih dan emas,di sekelilingi tanaman dan Halaman yang luas,Tak lupa dengan pagar yang besar dan gagah bewarna hitam berdiri di depan halaman rumah besar itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ILUSTRASI.

Rumah tersebut adalah rumah keluarga danishwara,yang dimana... kepala keluarga nya adalah ''INDIRA'' (CEO dengan perusahaan TERKAYA dan TERJAYA di indonesia).

Dari dapur rumah mewah itu terdengar suara perempuan bernama ANILA memanggil putra nya (RAKHA),yang mungkin masih berkemas kemas untuk pergi sekolah?,

''Rakhh... Rakhaaa....ayok sarapann''teriak anila dari bawah.namun tak ada respon dari sang empunya nama.

''Pah,mamah mau ke kamar rakha dulu ya,takut nya belum bangun,ntar telat lagi sekolah nya''ujar anila lalu melangkah.Namun saat ia melangkahkan kaki nya,langkah nya terhenti karena suara andira mencagah nya.

''Gaush di bangunin'',cegah andira sambil menyuap 1 sendok nasi kemulut nya.

''Kenapa pah? nanti dia telat loh sekolah nya''tanya anila heran

''Tunggu dia bangun sendiri,Biar disiplin''ucap andira datar.Rakha memang sangat terkenal dengan ke tidak disiplinannya,di sekolah pun,rakha tak jarang bolos dan pulang sebelum waktunya.

''Tapi pah-''ucapan anila terpotong.

''Mamah lupa 7 bulan lagi kita bakalan tinggal 1 tahun di amerika?,terus emang nya mamah mau rakha jadi anak yang ga disiplin,sering bolos,suka main cewe,ngeroko,mabuk,mamah mau?Jelas andira tegas.

''ga pah,yaudah mamah minta maaf''blas anila lesu.lalu duduk kembali ke arah kursi makan nya.

''Gapapa sayang papa cuma mau ngingatin kamu...,biar rakha nya gausah terlalu di manjain'',ujar andira penuh kelembutan.

''Ya udah,papa mau beangkat dulu ya''smbungnya kemudian.lalu pergi berdiri kearah teras rumahnya,diikuti anila yang berjalan mengekor di blakangnya.

Setelah andira dan anila sampai di teras rumah besar itu.Andira berbalik badan menghadap anila,lalu mencium puncak kepala anila dengan lembut.

CUP

Setelah melepas ciumannya itu,anila lalu mencium pungung tangan putih andira.

''ya udah,papah mau berangkat dulu ya''ucap andira prgi menuju mobil sport hitam mewah miliknya.

''hati hati  pah ''pekik anila.dan hanya di balas  tojoraan jempol oleh  andira dari dalam mobil. mobil hitam itu pun keluar dari gerbang,yang telah di buka oleh KANG ARIF satpam rumah mereka

 mobil hitam itu pun hilang dari pandangan anila.ia pun berbalik pergi kembali ke arah meja makannya.dan di saat anila ingin mendudukkan bongkong nya ke arah kursi.Anila melihat rakha yang sudah siap dengan seragam putih abunya,menuruni tngga.dengan tas yang ia gendong  sebelah bahu dan tangan lainnya yang ia masukkan ke saku celananya.

''Akhirnyaa kamu bangun juga rakhh.yaudh ayo sini sarapan terus sekolah,kamu uadah hampir telat ini''sambut anila.

''gak mah,rakha sarapan di sekolah aja.rakha pergi dulu yamah''pamit rakha,sambil mencium punggung tangan anila.dan pergi menuju motor ninja hitam merah gagah nya itu.

Anila yang melihat tinkah putra nya itu hanya bisa menggeleng heran.



                                                                    #######################################


HALO GUYSS...GIMANA,SERU GA CERITA NYA?
MAAF YA KALO KURANG SERU SOAL NYA MAsih PEMULA
MAKLUMIN AJA YEEE.

BUAT BAB 1 AKU BIKIN NYA DIKIT DOANG,SOAL NYA KEHBISAN IDE 
HAHAH.TAPI TENANG..KAN MASIH ADA BAB SELANJUYT NYA.

OK,BACA TERUS YA CERITA KU,JANGAN LUPA VOTE,

MY (MALA)Where stories live. Discover now