Bab 2

7 3 1
                                    

Rakha pun keluar dari gerbang hitam besar itu.jalanan sudah hampir ramai.karna ia sudah hampir telat,rakha mengendarai motornya dengan agak cepat.tak sampai 23 menit rakha sudah sampai di sekolah nya yang bernamma GRANLISHWARA SCHOLL.sekolah itu di bangun oleh alex dan andira namanya pun memang sengaja mereka buat dari potongan nama keluarga mereka.yaitu GRANLID dan DANISHWARA.

-------

Rakha memasuki gerbang sekolah,mulai dari masuk pintu gerbang hingga ke parkiran.dirinya sudah menjadi pusat perhatian.

''RAKHAAA AAAAA''

''RAKHAA KOK LU BISA SEGANTENG ITU PLISSS''

''RAKHH UMUR HANYALAH ANGKA''teriak kk kelas

''RAKH AKU SETIA LOH RAKH''

Rakha memarkirkan motor nya,suara teriakan histeris terdengar saat rakha menggusar rambut nya yang sedikit berantakan karna hlm,walau tak terlihat senyum di bibir nya tapi itu tak mengurangi ke tampanannya.

''AAAA,BISA PINGSAN GW KALO LAMA LAMA DI SINII''

''SAMAA YUK PINGSAN BARENG''

''RAKHH WIILL YUU MERIMIII''

''GELI,UDH JELAS RAKHA TUH CALON SUAMI GUE''

''MIMPI''

Rakha tak mempedulikkan ucapan mereka semua,ia hanya fokus kedepan tanpa menoleh sana sini.

''hmmm,untung ga telat''rakha dengan bersedekap dada melangkah masuk menuju kelas nya yaitu kelas XIA

Saat di perjalanan menuju kelas.rakha di sambut oleh sahabat sahabat nya yang jail.''HAii PAKBOSS RAKHAA''sambut mereka dan hanya di balas kata ''HMM''oleh rakha.

''iya dehh sipalingg HEMM''ledek afan dengan menakan kata hemm.

''Ya nama nya juga batu fan .maklumm''Timpal zayel.dan langsung di balas tatapan tajam oleh rakha.

''m-maaf rakhh,orang cuman bercanda''ucap zayel takut.

''nah loh,tau nya ngomonh doang,giliran di sinisin KETAR KETIR''ujar eby mengolok.

''Bacot lo''balas zayel memutar bola mata malas.

''Udah woy,Pagi pagi udah bertengkar ntar apa kata orang''lerai zaki

''Iya nih,kalian lupa?apa kata bu ida?hari ini kan kita di suruh ke ruangan lab sebelum jam 8,ga takut telat?''tambah arga.

''engga,kalo telat kan ada pahlawan''zayel melirik rakha.

''ga usah di dengerin,buru masuk tapi gue mau ke wc dulu bentar,Arga rasya tolong izinin gw ya,gw sebentar doang,gbkln bolos''titah rakha lalu di balas anggukan dari arga dan rasya.
-----

Di perjalanan menuju wc rakha tidak sengaja menabrak seorang perempuan,hingga membuat perempuan itu terjatuh

BUG!

''aduh''ringis perempuan itu

''Lain kali jalan pakai mata punya mata kan?''tegur rakha tanpa rasa bersalah sedikit pun.
''sini''sambungnya.walau sifat rakha sangat BAD namun jika ia memang salah,ia akan bertanggung jawab tapi tidak untuk mengakui kesalahan nya.

Wanita itu pun menoleh kerah rakha,saat rakha melihat wajah wanita itu,ia terdiam sejenak.menurut nya wajah perempuan itu seperti tak asing bagi nya.
Perempuan itu memiliki style yang  tomboy.seragam nya yang ia hiasi jaket hitam berlogo tengkorak di belakang.dan rambut yang ia kuncir kuda,membuat rakha sedikit terpesona,hanya sedikittt.

''ga usah''sahut wanita itu singkat lalu pergi.
Belum sempat wanita itu melangkahkn kaki nya,rakha tiba tiba mencekal pergelangan tangan putih wanita itu hingga membuat langkah nya terhenti.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 23 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MY (MALA)Where stories live. Discover now