00

51 7 0
                                    

"I always remember You, My Love"

--


"Kisah ini seakan belum selesai, namun waktu dan takdir memisahkan kita seperti dua bintang yang beredar di jalur berbeda. Aku mencoba merangkai kembali, tapi semesta menulis cerita lain, membuat kita menjadi kenangan samar yang tergantikan. Pada akhirnya, aku mengerti bahwa alam memiliki rencana tersendiri, dan segala yang pernah kita jalani hanyalah bagian dari masa lalu. "

06-09-24

Rintik-rintik hujan membasahi jalanan dan gedung-gedung disekitarnya. Aku memasang AirPods hitam milikku, lalu berjalan mendekati jendela besar apartemen ku yang menampilkan lanskap gedung-gedung tinggi dan juga besar yang berada diluar sana.

Sebuah lagu mengalun dari AirPods hitam ku, awalnya, aku tidak menyadari tentang lagu yang perlahan-lahan mulai mengalun di telinga ku.

"I love you but I'm letting go, I love you but I'm letting go."

Serangkaian lirik tersebut mengingatkanku pada seorang perempuan yang telah menjadi masa lalu ku, yang membuatku terkesan, dan juga menjadi contoh bagiku agar menjadi manusia yang lebih baik.

Dia Kim Minjeong, atau kerap dipanggil Winter, karena sifat dinginnya. Perempuan hebat yang selalu saja membuatku takjub padanya, mulai dari cara berperilaku nya, hingga bakat-bakatnya.

Tak heran jika banyak orang yang mulai menyukainya. Namun, apa yang bisa ku buat jika kisah ku dengannya hanya sebuah masa lalu yang tak bisa terulang kembali?

Jika diberi kesempatan untuk kembali menuju masa lalu, aku memilih untuk kembali ke masa disaat kisah ku dengannya belum usai.

Snowglares_

06-09-24.

Je me souviendrai toujours de toiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang