1. Arti Kehidupan

0 0 0
                                    

Kehidupan itu tidak melulu soal kebahagiaan dan kesenangan melainkan juga tentang menjalani ujian yang di berikan oleh tuhan.
Ujianlah yang membuat kita kuat untuk bisa menjalani kehidupan dengan baik, karena sejatinya kita hidup di dunia ini adalah semata-mata untuk terus berjalan di atas ujian dan juga untuk beribadah kepada-Nya.

Jangan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan kesakitan tetaplah berdiri tegak di atas dirimu sendiri yakinlah bahwa kamu bisa menjalaninya dan ada Allah yang tolong.
Kehidupan yang kita jalani sekarang tidak sebanding dengan kehidupan yang orang-orang terdahulu alami, mereka jauh lebih sulit, jauh lebih sakit, dan juga jauh lebih menderita tapi tak ada keluhan yang terucap dari lisannya mereka terus kuat dan menjadi orang yang tangguh untuk bisa menjalani kehidupan yang penuh ujian di dunia ini.

Begitupun dengan kita, kita juga mampu untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan derita ini dengan penuh semangat, doa dan juga atas pertolongan dari-Nya.
Ada satu pesan dari mama yang selalu ku ingat bahwa " kita tak mungkin terus bisa menjalani kehidupan ini dengan penuh kebahagiaan tapi kita juga akan menghadapi yang namanya kerikil dalam setiap perjalanan, tidak selalu jalan yang kita lalui itu mulus yang harus kita lakukan adalah yakin bahwa kamu adalah orang terpilih yang sanggup menjalaninya jadi semangatlah".

Dari kata-kata itu aku terus semangat untuk hidup, semangat untuk bergerak menjadi pribadi yang lebih baik dan kuat karna aku yakin bahwa arti hidup yang sesungguhnya adalah kuat dalam menjalani apa yang sudah Allah takdirkan dan tidak akan meleset.

Jangan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan teruslah melangkah, teruslah berjalan, dan sesekali berlarilah agar semangatmu tidak patah.
Kita yang sudah diberikan umur untuk bisa menjalani kehidupan ini adalah manusia terpilih, yang in syaa Allah kuat untuk lebih maju dan lebih hidup.

Ingatlah bahwa istirahat yang sesungguhnya itu bukanlah di dunia melainkan nanti di surga-Nya.
Untuk tubuh-tubuh ringkih jangan pernah menyerah yah tetaplah kuat untuk dirimu, orang tuamu, keluarga dan sahabat serta orang-orang tersayang mu.

Keep Smile Gays
Jangan Lupa Vote, Komen, dan Like.
Salam hangat @smdnii🤎

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meaningfull Life || Untaian Kata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang