Ketika Gu Hai dan Bai Lou Yin terjebak dalam perang dingin, mereka tidak saling menghubungi selama tiga hari. Perang dingin itu pada dasarnya adalah pertarungan antara perut Bai Lou Yin dan Xiao Hai Zi. Hasil dari pertempuran ini tergantung pada siapa yang memiliki kesabaran paling lama.Sore itu, saat Bai Lou Yin duduk di ruang penelitian, perutnya mulai bergemuruh karena rasa lapar yang begitu kuat hingga rasa sakit mulai merambat ke sisinya. Di dalam dirinya, hati dan perutnya tengah bertarung hebat. Hatinya yang kuat terus mengingatkan Bai Lou Yin untuk bertahan hingga akhir. Namun, perutnya yang licik terus mendesaknya untuk menyerah jika ada kesempatan muncul.
"Xiao Bai, pesananmu sudah datang!"
Jantung Bai Lou Yin belum pernah berdetak secepat ini, bahkan saat dia menguji banyak pesawat tempurnya.
Hanya beberapa langkah dari ruang penelitian ke pintu utama, Bai Lou Yin berulang kali meyakinkan dirinya untuk tetap tenang. Dia harus berpura-pura menolak kotak makan itu terlebih dahulu, lalu menunggu orang tersebut memaksanya lagi dan lagi sampai akhirnya dia menyerahkannya dengan enggan.
Namun, ketika dia melihat bahwa orang yang mengantar adalah Huang Shun-dan dengan alasan tidak ingin menyusahkan pekerja yang sudah berjuang keras-Bai Lou Yin dengan cepat menerima kotak makan itu. Dengan kotak makan di tangan, dia bergegas ke asramanya untuk menghindari para insinyur licik yang mungkin melihatnya dan merampas makanannya lagi. Jangan dibayangkan untuk memakannya, bahkan hanya mencium aromanya saja sudah cukup membuat Bai Lou Yin panik karena kegembiraan. Dia menikmati momen itu sendirian di kamarnya!
Sebelum membuka kotak makan, Bai Lou Yin berusaha keras untuk menenangkan emosinya yang berkecamuk.
"Apa isinya? Bakpao daging kukus pasti yang terbaik. Terakhir kali Gu Hai membuatnya, uapnya begitu harum, kulitnya lembut dan gurih, dan isiannya meleleh dengan minyak penuh rasa hanya dengan satu gigitan."
Namun, Bai Lou Yin sangat terkejut ketika akhirnya membuka kotak makan.
Memang ada bakpao kukus di dalamnya, tapi masalahnya... semua bakpao itu datar, bukan bakpao tiga dimensi! 'Kedataran' ini muncul karena ternyata yang ada hanyalah selembar kertas dengan gambar bakpao kukus di atasnya. Yang paling menyebalkan adalah semua bakpao di gambar itu sudah digigit, memperlihatkan isian lezat yang seolah-olah memanggil-manggil nama Bai Lou Yin. Di bawah gambar bakpao itu ada berbagai macam makanan-semuanya pernah dibuat oleh Gu Hai sendiri-diambil dengan kamera beresolusi tinggi.
"Sial! Ini bahkan lebih menggoda daripada melihatnya langsung."
Bai Lou Yin mengepalkan tinjunya dengan kuat. Siapa pun bisa membayangkan betapa kecewa dan geramnya dia saat itu.
"Jadi apa? Hanya sekumpulan foto makanan!"
"Ini bisa ditemukan di mana saja di internet, kenapa harus dimasukkan ke dalam kotak makan hanya untuk membuatnya tak tertahankan?!"
Bahkan jika dipukul sampai mati, Bai Lou Yin menolak mengakui bahwa setelah melalui pengalaman yang begitu menantang dan kesulitan yang tak terbayangkan, dia menyerah hanya karena sebuah kotak makan.
"Tidak, aku tidak boleh menyerah!"
Sementara itu, Gu Hai duduk di depan meja besar yang penuh dengan makanan lezat. Dia telah makan sejak jam tujuh sampai sepuluh pagi, semua itu dilakukan agar seseorang yang dia harapkan akan mengetuk pintu dan melihat makanan itu, langsung memutuskan untuk tidak pergi.
Namun, alih-alih orang yang dia tunggu, yang datang ternyata adalah kurir.
"Tuan Gu Hai? Ada kiriman ekspres untuk Anda, tolong tanda tangani di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted Heroin
FanficBuku kedua dari series Addicted heroin dimulai dari bab 44 dan akan berlanjut sampai.......