Nama Panggung : Hyunmin (현민)
Nama Lahir : Park Hyun Been (박현빈)
Posisi : Leader, Rapper Utama, Vokalis
Tanggal Lahir : 11 April 2005
Zodiak : Aries
Tinggi Badan : 180,4 cm (5'11")
Berat Badan : N/A
Golongan Darah : N/A
Tipe MBTI : ENFP
Kebangsaan : Korea- Ia lahir di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan.
- Ia merupakan mantan trainee Jellyfish Entertainment dari tahun 2022 hingga 2024, dan tergabung dalam grup trainee Jelly-i .
- Hyunmin merupakan kontestan di Boys Planet , tetapi tereliminasi di episode 8, menempati posisi ke-48.
- Ia berlatih selama 3 tahun 6 bulan sebelum Boys Planet .
- Nama panggilannya adalah Quokka, dan Gwangjin City Boy.
- Hobi: mengoleksi CD dan kaset, menonton film dan kartun/anime.
- Ia dapat berbicara bahasa Korea, Inggris, dan Jepang.
- Keistimewaan Hyunmin adalah memiliki berbagai bakat pribadi.
- Ia paling percaya diri dengan tahi lalat di tulang selangka kanannya.
- Lagu favoritnya adalah "Welcome to the Black Parade" oleh My Chemical Romance .
- Panutannya adalah ayahnya.
- Hal favoritnya adalah musik, film, buku, hiking, Gwangjin-gu, komik, animasi.
- Lagu favoritnya adalah "Somebody To Love" oleh Queen .
- Makanan favoritnya adalah makanan rumahan buatan ibunya, taco, hamburger.
- Hal-hal yang tidak disukainya adalah Kurang tidur, makanan pedas, Styrofoam, rambut keriting yang tidak teratur.
- Hyunmin fasih berbahasa Inggris, dia pernah tinggal di AS selama 5 tahun.