Seorang pria dengan setelan tuxedo berwarna hitam dengan hiasan bunga di dada kirinya menatap gugup pintu gereja yang baru saja dibuka setelah dentingan suara piano berbunyi. Di depan pintu gereja yang baru saja terbuka itu tampak seorang wanita dengan balutan gaun pengantin berwarna putihnya dengan tudung yang dipakai di kepalanya, menjuntai panjang ke belakang dan menutupi wajah cantiknya. Wanita itu berjalan bersama dengan seorang pria paruh baya disisinya, seorang pria yang tak lain adalah ayah dari sang wanita tersebut.
Pria yang memakai tuxedo berwarna putih itu semakin merasa gugup saat sang wanita yang dilihatnya mulai berjalan mendekat ke arahnya, dan semakin dekat. Perasaannya, debaran jantungnya saat ini masih terasa sama dengan pertemuan pertama yang dilewatinya bersama dengan sang wanita yang saat ini sudah berdiri di hadapannya. Wanita itu tersenyum di balik kain putih transparan yang menutupi wajah cantiknya saat bertatapan dengan pria di hadapan sang ayah.
"Kyuhyun, aku mempercayakan putriku padamu. Tolong~ jagalah dia seperti aku menjaganya selama ini dan jangan membuatnya menangis"pria yang dipanggil Kyuhyun itu mengangguk mantap saat ayah dari wanita yang akan dinikahinya itu berkata padanya
Kyuhyun tidak pernah menyangka bahwa pertemuan pertama mereka dapat terus berlanjut, hingga pada akhirnya mereka dapat dipertemukan di depan altar pernikahan. Dimana hubungan yang akan dijalaninya ke depan merupakan hubungan yang serius, dimana keduanya akan terikat satu sama lain dan berjanji satu sama lain di hadapan para tamu undangan yang hadir dan juga dihadapan Tuhan.
Setelah sang ayah meninggalkannya di depan altar bersama pria yang dalam hitungan menit akan menjadi suaminya itu, wanita dalam balutan gaun putihnya tersenyum simpul menatap pria dihadapannya. Kyuhyun melangkahkan kakinya mendekat pada wanitanya, membuka kain putih transparan yang menutupi kecantikan calon istrinya, wanita yang akan menjadi ibu dari anak – anaknya kelak. Seo Joo Hyun. Kyuhyun tersenyum menatap wanita dihadapannya yang kini masih tersenyum manis padanya dengan pipi yang merona. Cantik, batinnya.
Kyuhyun meraih tangan wanitanya yang bebas dan membawa nya menaiki satu persatu anak tangga menuju pada sang pendeta. Mereka saling membungkuk satu sama lain dan segera memutar tubuh mereka pada pendeta yang telah menantikan keduanya untuk mengikat janji suci mereka di hadapan Tuhan dan para tamu undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SeoKyu Story
RomanceCho Kyuhyun, seorang pewaris dari Lotte Group yang jatuh cinta pada persona Seo Joo Hyun yang tidak lain adalah seorang entertaiment yang dicintai oleh masyarakat Korea. Strata sosial yang menjadi permasalahan adalah hal yang harus mereka hadapi ke...