Prolog

7 0 0
                                    

Pembulian marak terjadi di banyak tempat, salah satunya berada di sekolah. Pembulian terjadi karena semua orang merasa dirinya lebih hebat, haus validasi, kedudukan tinggi dan pengakuan bahwa dirinya lah yang berkuasa disana. Banyak dari kita yang menyepelekan hal-hal kecil yang mungkin dapat menyinggung banyak orang.

Winona Melodya gadis yang pernah mendapatkan ketidak adilan disekolah sebelumnya, akhirnya menemukan cara untuk melindungi dirinya dari pembuli yang haus akan kekuasaan dan pengakuan. Winona adalah anak dari pemilik sekolah yang baru di angkat di sebuah sekolah bernama Hanyul High School.

Membuat sebuah piramida yang disampuli ditentukan dari kepintaran mereka adalah sebuah cara untuknya pergi dari orang-orang yang tak dia sukai. Menempati dirinya di kelas S, kelas yang tentu saja hanya bisa dimasuki oleh orang-orang yang berkedudukan sama dengannya. Tak sembarang orang bisa masuk kedalam kelas itu.

Ameera Julian anak pindahan yang bisa lansung menembus benteng tinggi kelas S. Dia satu-satunya yang bisa melaukan itu. Mudah untuk masuk kedalamnya, tetapi sulit untuk menyaingi mereka. Dibenci? Itu lah yang dialaminya. Sang juara sayembara 'Penghancur benteng kelas S'.

Kehidupan sekolah yang sudah aman dan damai, walau merasakan guncangan saat Ara tiba-tiba bergabung. Permainan aneh muncul, bernama 'Truth or Die' membuat kedamaian piramida game hancur dan berlumuran darah. Disaat itu lah Winona dan Ara juga anak kelas S harus bekerja sama. Memecahkan teori angka 57.

Clue

Tahun 2022. Terjadi digedung SMP hanyul school, seorang siswa bunuh diri dengan tragis.

Truth or Die Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang