menikmati ibu-ibu disekolah anaknya

2.5K 12 0
                                    

Pada siang hari tepatnya jam 10.30wib ada seorang ibu-ibu berusia 28 tahun yg bernama biah yg sedang menunggu anaknya. Pak epong saat itu sedang mencari rongsokan sekitar sekolah tersebut. Sekolah saat itu kondisi sepi karena hari Sabtu pedagang jajanan pun sudah pada bubar dan juga kondisi sekolah masih sepi belum ada orang tua yg menjemput anaknya pada jam segitu. Pada saat itu dibawah pohon rindang biah sangat bosan karena tidak ada teman ngobrol.

"Aduhh sepi banget si tumben belum pada datang ini yg menjemput." Gerutu biah sangking bosan nya.

Lalu dia pun memainkan hp nya agar menghilangkan rasa bosan dan jenuh nya.

"Aduhhh bosen banget semua aplikasi bosen banget gk ada update terbaru." Ucap biah

"Sekali kali nonton video porno aja kali yaaa biar rada jenuh gw ilang." Ucap biah.

Biah pun mencari video porno dan dia sangat aasik pada saat menonton video porno.

Sehingga membuat vaginanya merasa gatal. Biah pun meng garuk-garuk vaginanya dan juga mendesah pelan.

"Sshhhhhh ahhhhh gatel banget vagina gw." Ucap biah.

Tepat kejadian itu ada pak epong yg sedang mencari rongsok dan melihat biah yg sedang menggaruk-garuk vaginanya pak epong mengintip ke layar hp biah yg sedang menonton video porno tersebut.

"Neng lagi ngapain neng?" Ucap pak epong mengangetkan biah.

"Ehhhhh anu enggak pak" ucap biah sontak kaget.

"Aihhh jangan bohong kamu." Ucap pak epong.

"Ihhh apasi ganggu banget jadi orang." Ucap biah.

Pada saat itu penis pak epong mengacung tegak. Sehingga membuat biah menatap penis pak epong begitu takjub dan menelan ludah nya.

Sontak pak epong pun mengetahuinya bahwa biah tergiur dengan penisnya. Sontak pak epong menggoda biah.

"Kenapa neng ngeliatin pengen ngerasain?" Ucap pak epong.

"Ihhh apaan si pak gak jelas banget." Ucap biah.

"Jangan munafik lu neng gw jg tau lu kepengen." Ucap pak epong.

"Heheeheh iya pak." Ucap biah cengengesan.

"Dasar munafik kalo mau ngomong daritadi." Ucap pak epong.

"Kalo pengen ayo kebelakang sekolah kan kosong tuh nah disitu aja." Ucap pak epong.

Biah pun mengiyakannya karena sudah terpalang nafsu. Biah pun mengikuti pak epong ke belakang sekolah yg kondisinya sepi dan kosong.

Kini mereka berdua sudah di belakang sekolah. Dan keduanya bertatapan.

Pak epong pun langsung menurunkan celananya dan terpampang penisnya mengacung tegak sontak membuat biah tertegun melihat penis pak epong.

"Ayo gk usah malu-malu." Ucap pak epong.

Lalu tangn biah pun diraih dan diarahkan ke penisnya. Lalu pak epong menyuruh biah mengocok penis nya.

"Buruan kocok." Ucap pak epong.

Biah pun menuruti perintah pak epong. Lalu biah pun mengocok penis pak epong dengan halus sehingga membuat pak epong mendesah keenakan.

*Ssshhhhh ahhh enak banget kocokannya ahhh." Desah pak epong.

Pak epong menjambak rambut biah lalu mendekatkan wajahnya ke penisnya. Sontak biah gelagapan ia tahu bahwa pak epong meminta untuk mengoralnya.

"Jangan gk mau nyeponk penis kek gini" ucap biah.

"Diam lu udah cukup nikmati saja gk usah bawel!!" Ucap pak epong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

gairah nafsu pemulungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang