bab•24

1 1 0
                                    

Happy reading ❤️
.
.
.
.
.

Tepat di jam 12.00 para siswa siswi di perbolehkan pulang,
Sungguh sangat bersyukur mereka telah di perbolehkan pulang.walaupun pulang nya tidak terlalu lama,tetapi karena mereka sedari tadi hanya duduk dan menonton pertandingan sjaa membuat mereka semua bosan akan hal itu,

Setelah mengantarkan Kanaya ke rumah nya,Salwa langsung mengarah ke arah jalan pulang ke ke rumah nya untuk secepat nya bisa istirahat.

Sesampainya di rumah Salwa langsung masuk ke kamar untuk meletakkan semua alat sekolah nya lalu menggambil handuk dan langsung menuju ke arah kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya dan melaksanakan sholat Zuhur nya.
Setelah selesai dengan semua itu,Shafa langsung tertidur di kamar nya dengan kipas angin yang terus berputar untuk menghilangkan panas dari hari ini.
Entah mengapa rasanya hari ini sangat melelahkan sekali.

Hari sudah menjelang sore,tapi wanita itu tetap saja berkutat dengan dunia tidur nya.
Memang dirinya jarang sekali tidur siang,tetapi sekali nya dia tertidur pasti akan sampai 5 jam lama nya.

Tepat di jam lima sore dia terbangun,dia langsung mengarah ke dapur untuk memasak nasi.
Takut jika nnti lampu akan padam.
Karena di tempat mereka masih saja mau mati lampu,maklum lah Shafa masih tinggal di kampung.

Setelah dia memasak nasi,dia langsung mengambil ikan,cabe dan bahan lain nya untuk membuat sambal.berhubung saat ini dia ingin menggoreng ikan.
Karena mamah nya sedang pergi ke kampung sebelah, berhubung sedang ada nikahan.
Maka dari itu dia mengerjakan nya sendiri.

Tepat di jam setengah enam semua pekerjaan nya telah selesai.

Dia menggambil handphone nya yg sudah dari pagi tidak pernah dia buka,
Lalu dia membalas semua pesan pesan yang telah di krim oleh temen temen nya.
Namun ada yang membuat dia kecewa,tadinya dia membuka aplikasi WhatsApp nya ingin melihat pesan dari Kenzo yang ternyata tidak ada.
Sudah di pastikan kalau bukan dirinya akan memulai percakapan itu kembali,tidak akan ada pesan yang akan di krim kan oleh Kenzo,karena gengsi mereka sama-sama tinggi,jadi lah seperti ini tidak ada yang nama nya saling bertukar kabar.

Akhir nya Shafa memutus kan keluar dari aplikasi tersebut dan membuka aplikasi tik tok nya.
Tapi tidak lama dari itu,dia melihat kakak nya sedang menelpon,dengan cepat dia langsung mengangkat panggilan itu.

"Kenapa?"

Ujar Kanaya setelah menerima panggilan tersebut.

"Gapapa gue pengen telpon aja"

"Ganggu waktu gue aja lo"

"Dih sok sibuk bener lo"

"Memang sibuk"ujar nya

"Kenapa lo tadi gak aktif waktu gue telpon?"
Ujar nya

"Gue tadi lagi tidur makanya gak aktif,aneh kan kalau gue online padahal lagi tidur "

"Kan mana tau,Lo kan dari dulu udah aneh"

Sungguh ingin rasanya dia memukul kakak nya itu sekarang juga,
Sangat menyebalkan

"Terus sekarang lo mau apa?" Tnya nya

"Gak mau apa² gue mau nelpon doang" ujar nya

"Mamah kemana kok kayak sunyi kelihatan nya" tnyanya

"Lagi pergi ke kondangan"

"Kondangan ke mana?"

"Kampung sebelah"

"Oh" ujar nya sambil manggut-manggut

"Ya udah lah kalau gk ada yang penting gue matiin aja ya"

Ujar nya yang langsung di anggukin oleh kakak nya itu.

Langsung sajaa dia mematikan sambungan telepon itu dan langsung melanjutkan men scroll² tik tok yang sempat tertunda tadi.
Karena merasa bosan dengan itu,dia beralih ke aplikasi wattpad dan membaca cerita yang sudah masuk ke perpustakaan nya.
Tidak terasa saat dirinya melihat jam yang ada di handphone nya ternyata sudah menunjukkan waktunya untuk sholat magrib,dia langsung bergegas untuk melaksanakan tugas nya sebagai seorang muslim.

karena baru mengingat bahwa dirinya mempunyai tugas rumah, dia langsung saja mengarah ke meja belajar nya untuk mengerjakan tugas tersebut.

Karena tugas yang di kerjakan lumayan banyak,jadi dia membutuh kan waktu hampir satu jam menyelesaikan nya.

Selesai dengan semua tugas nya,dia langsung bergegas untuk melaksanakan sholat isya juga.

Karena sudah mengantuk shafa langsung menuju ke arah kamar tidur lalu merebahkan dirinya,dan langsung menuju ke alam mimpi.

Gimana  dengan alur cerita kali ini?
Semoga kalian semua pada suka

Jangan lupa vote dan komen
Supaya saya juga rajin up

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh ❤️🤗

Kisah ShafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang