Ch 01 - Ketidaksengajaan

0 0 0
                                    

Seorang bocah berusia 16 tahun yang sedang berada di sebuah tempat yang sangat ia kenal karena ia dihidupkan dari tempat itu dengan sang ibu dan seorang wanita, dunia malamlah yang mewarnai pertumbuhannya yang mana sang ibu ternyata bekerja sebagai penghibur di bar dan tepat di belakangnya ada tempat seperti rumah susun lima lantai yang mana ada sistem "KASTA" di dalamnya. Kebetulan sang ibu yang menjadi favorit dari semua pria hidung belang menempatkan ibunya di posisi teratas dan tidak tergoyahkan. Semua itu ditambah dengan si ibu yang ternyata menginginkan bekerja di dunia malam karena sang ibu merupakan seorang hypersex.

Bocah tersebut bernama SAGA yang merupakan anak dari wanita penghibur terkenal dengan nama CLARA, sebelumnya disaat saga kecil ditinggal sang ibu di rumah susun pada saat itu sang ibu sedang melayani pria yang memesan dirinya sebagai teman di ranjang dan partner sex, saat itu clara baru memulai "karir" wanita penghiburnya. Saga kecil ditemani seorang wanita muda yang ikut tinggal dengan ibunya karena ingin balas budi karena clara menyelamatkannya wanita itu bernama CELLINE, sebenarnya celline juga mirip-mirip dengan clara namun celline memiliki penyimpangan yang tidak disangka oleh saga kecil yang saat itu berusia 7 tahun, celline lebih suka sex dengan anak dibawah umur.

Namun, bagi celline yang punya kecerdasan serta ilmu-ilmu yang diturunkan kepada dirinya dari keluarganya membuat celline cenderung suka sex dengan laki-laki polos. Namun sebelum ia bertemu clara celline kabur dari keluarganya karena terjadi pembantaian terhadap keluarganya karena ulah dari sang ibu yang menculik anak kecil untuk suatu hal. Setelah pembantaian keluarga celline, ia kabur ke kota karena memang disuruh sang ibu untuk pergi sejauh mungkin. Alasannya bisa saja pembantai kedua orang tuanya merencanakan sesuatu yang buruk kepadanya misalkan celline diperalat untuk bisnis kotor.

Saga tumbuh di kondisi ia mengenal sex diusia muda, karena celline yang diam-diam mencobakan ilmu yang ia simpan selama itu dikepalanya dan ia berhasil mengubah bagian terpenting tubuh saga untuk bisa memuaskan hasrat sex yang selama ini ia tahan, padahal selama ini celline sering mencekoki saga dengan ramuan-ramuan ciptaannya dengan dalih itu adalah minuman herbal untuk membantu pertumbuhan saga. Celline memperkosa saga diumur anak itu yang ke sebelas dan celline melakukannya tepat pada saat anak manis itu ulang tahun pada saat tengah malam. Clara pada saat itu juga sedang berada di rumah namun itu tidak menyurutkan niat celline untuk mendapatkan perjakanya saga.

Dari usia 11 tahun saga dilatih oleh celline untuk memahami cara memuaskan perempuan dan pada saat saga berusia 12 tahun, saga sedang menikmati sex dengan celline dan tiba-tiba clara masuk dan menemukan mereka berdua sedang menyatu dan saat itu celline sedang menikmati orgasmenya. Clara ternyata tidak marah namun malah ikutan mencoba anaknya sendiri.

4 tahun setelah kejadian threesome Saga,Celline,Clara (Saga berusia 16 tahun)

Saga pada saat itu balik dari sekolahnya yang mana di siang hari, saga sedang berteduh di halte yang dekat dengan sekolahnya. Tiba-tiba sebuah mobil mewah BMW berhenti di depannya, lalu kaca diturunkan saga melihat seorang pria yang lumayan tampan menatapnya "Kau yang bernama Saga bukan.?" tanya pria itu saga hanya bisa menganggukan kepala "Iya, ada perlu apa ya tuan.?" tanya saga dengan sopan. Pria tersebut tersenyum tipis dan meminta saga masuk mobil dengan mengode melalui tangannya yang melambai kepada saga. "Maaf tuan, saya hanya ingin pulang" pria tersebut berkata "Ayo aku antar kamu pulang saga, aku tau dimana kamu tinggal dijalan kita ngobrolnya" saga pada saat itu mengangguk dan masuk ke mobil mewah tersebut.

Yang ada difikiran bocah itu apakah tuan ini ada hubungan dengan ibunya atau calon pelanggan "jasa" ibunya, Celline tidak terlibat dengan pekerjaan ibunya saga tapi menolong dari balik layar saja, karena jika celiine ikut sama aja dia mengekspos dimana dirinya sekarang. Dan bisa saja ia diburu lagi dan dimusnahkan atau ditangkap untuk keperluan tertentu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's Time (Revenge)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang