BAB 1

53 7 3
                                    

Ctak ctak

Terdengar bunyi sepatu pantopel pria.

Terlihat seorang pemuda bersurai blonde turun dari mobil berwarna hitam, menatap lurus ke depan rumah.

Di depan terlihat rumah tua tapi tidak tua karna rumah itu masih layak di tempati dan memiliki kenangan yang banyak di dalam nya.

"Tidak, ada yang berubah ternyata" monolog nya ,sambil tersenyum tipis sangking tipisnya tidak ada yang tau bahwa ia sedang terseyum.

My/n berjalan ke arah pintu rumah sambil menggeret koper tersebut lalu mengetuk pintu Tapi tidak ada sahutan di dalam .

'Hmmm? Apakah tidak ada orang di dalam' myn berbicara di dalam hati.

Ia mencoba membuka pintu itu dan pintu pun terbuka.

Cklek
*bunyi pintu terbuka*

"Hmm? Bukan kah ini sangat berbahaya kalau ada orang yang masuk" kata my/n dan berjalan ke dalam rumah.

Ruang tamu tampak sunyi tidak ada seorang pun yang ada di dalam ruangan  ini walau sunyi ruangan ini tampak bersih, lalu my/n berjalan ke arah sofa dan duduk sambil meregangkan otot'nya itu karna perjalanan yang amat panjang dari Russia ke Malaysia.

My/n menutup matanya dan mencoba untuk tidur sebentar.

Disisi lain

"Hei gempa coba kau pulang kerumah dlu ".kata tok abah.

GEMPA pun melirik tok abah " tapi tok kerjaan disini belum kelar"ucapnya

Tok abah pun berkata" biarlah yang lain yang membantu atok, kau istirahat lah kerumah "ucap tok abah

Gempa pun mengiyakan dan berjalan ke rumah

Sampainya di depan pintu ia langsung masuk dan melihat seorang pria yang tertidur lelap di atas sofa itu. Gempa mematung dan tidak percaya bahwa itu adalah kakak sulungnya yang sudah bertahun tahun tidak pulang karna penyakitnya itu.

BERSAMBUNG

Maaf ya karna ga nyambung karna otak ku tidak nyampe ke ceritanya dan mohon maaf kalo ada kata kata yang salah.

 (BOBOIBOY X MALE READER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang